Tanda – tanda pacar kamu sedang selingkuh

selingkuh

Ini beberapa pertanda bahwa pasangan kamu mungkin ber-selingkuh.

Intensitas “hubungan” berkurang

Kecuali dia gatot kaca, dia tidak akan berkali – kali melakukan hubungan intim dalam sehari. Jadi, jika dia mendapatkan hal tersebut dari “sumber” yang lain, kamu akan segera menyadarinya. Kemungkinanya bisa mulai dari perempuan lain atau mungkin hanya dari pornografi seperti film biru.

Protektif terhadap handphone

Dalam hubungan yang sempurana, kita akan membagi semua pengalaman dengan pasangan kita. Kebanyakan waktu, kita akan percaya dengan semua sms, chat, dan telponya. Namun ketika dia mulai bergelagat aneh atau menjadi lebih protektif, itu mungkin menjadi satu pertanda untuk kamu.

Suka membicarakan orang lain

Kamu tahu kan perasaan ketika menemukan seorang baru yang menyenangkan dan membuat semangat? Kamu pasti ingin bercerita kepada semua orang. Beberapa mantan kekasih mulai bercerita soal lawan jenis lain beberapa waktu sebelum hubunganya berakhir—orang yang dibicarakan selalu hadir dalam acara yang tidak didatangi kekasih, dan benar, setelah dia memutuskan hubungan dia langsung berkencan dengan orang yang sering di bicarakan tersebut

Dia jadi tidak “nyambung”

Walau pasang dan surut hubungan akan terus terjadi, tetapi jika kamu merasakan bahwa dia semakin jauh, kemungkinan dia sedang dekat dengan orang lain. “Terpisah secara emosional” harus dicari tahu penyebabnya baik itu karena perselingkuhan atau pun bukan. Memberikan perhatian dan kasih sayang bukanlah hal gampang, dan ketika kamu kehilangan hal tersebut dari seseorang maka hal tersebut akan sangat mudah untuk dirasakan. Contoh sederhananya adalah: dia tidak lagi tertawa atau bersemangat jika menghabiskan waktu dengan kamu.

Dia menjadi Houdini·

Kalau dia menghilang, berpergian, atau sering kali tidak ada untuk mau, itulah saatnya kamu mempertanyakan, apakah dia berselingkuh. Dan juga, dalam waktu seperti ini, dia akan membuat kebiasaan dalam berpergian. Karena untuk mengatur jadwal bertemu seseorang secara diam – diam akan sedikit sulit.

Teman – teman dia menjadi agak aneh

Teman – teman dia pasti akan tetap setia dalam banyak kasus. Mereka tidak akan membiarkan kamu tahu akan apa yang sedang terjadi, tetapi mungkin mereka akan merasa bersalah, dan kelakuan atau kebiasaan mereka akan berubah sedikit demi sedikit karena sedang merahasiakan sesuatu.

Ketahuan berbohong akan banyak hal

kalau kamu menangkap basah dia berbohong, kepercayaan kamu secara alami akan luntur. Coba untuk tidak menaruh dendam—memaafkan adalah hal yang baik. “maafkan, tapi jangan pernah lupakan” ketika dia semakin sering berbohong, itu adalah salah satu corak perselingkuhan. Bantulah dirimu sendiri: baik kebohongan itu kecil atau besar, pergilah dari hubungan tersebut dan jangan biarkan dia bisa masuk ke hidupmu lagi.

Pernah selingkuh

Ada peribahasa “bisa karena biasa” jika dia sudah biasa melakukanya (selingkuh) maka dia punya kemampuan untuk melakukanya lagi, dan tidak ada hubunganya dengan kamu yang berarti, kamu tidak bisa mengatakan bahwa alasan dia selingkuh sebelumnya karena tidak merasa bahagia dengan mantanya. Selingkuh merupakan suatu kelakuan untuk mencari kepuasan untuk  pelakunya dan tidak membuat pertimbangan akan efeknya terhadap orang lain. Jika ada orang yang mengakui dirinya pernah selingkuh, mungkin kamu bisa memberikan kesempatan—tetapi cobalah untuk memberi masa percobaan yang tidak sebentar. Karena lebih baik waspada sebelum dia melakukanya juga kepada kamu.

Perasaan kamu mengatakan demikian

Terkadang kamu harus mendengarkan indera ke enam, Manusia di berikan anugrah untuk merasakan hal buruk yang sedang terjadi. Mungkin satu pertanda yang menentukan kamu harus melanjutkan atau tidak suatu hubungan, ketika sesuatu terasa tidak benar, janganlah membiarkan perasaan tersebut. Biasanya perasaan seperti itu ada benarnya, dan ada hal ganjil yang membuat semuanya terlihat jelas.

Apa kamu punya beberapa hal sebagai parameter bahwa hubungan harus berakhir? Apakah kamu bisa bilang bahwa kamu cukup baik dalam mendeteksi perselingkuhan, atau mungkin kamu sering diselingkuhi? Dan ciri – ciri apa saja yang dimiliki orang yang gemar selingkuh?