Rouge G de Guerlain Lipstick

Rouge G de Guerlain

Let Madame Donna tells you...

Pertama liat bentuk luar Rouge G de Guerlain dikirain perfume imut eh taunya salah hihihi. Rouge G de Guerlain Lipstick kemasannya ini elegan banget, tapi berat juga lho walo nampak kecil gini. Pas dibuka ternyata ada mirrornya. Jadi kamu ngga perlu cari-cari cermin lagi kalau mau pake dimanapun ya...

Lipstick ini punya 22 shades pilihan, dan kebetulan nih... Madame Donna punya dua diantaranya yaitu #64 Gemma dan #65 Grenade. Sebetulnya kedua warna lipstick ini mirip-mirip sih, basically pink. Bedanya, kalau warna Gemma itu pink kalem, sedangkan kalau warna Grenade itu pink-nya lebih terang/berani.

Lipstick ini ngga matte dan agak glossy, yang pasti sih kesan pertama nempel di bibir itu moisturizing banget ya dan agak-agak enak gitu wanginya.

Jadi selain nice packaging, soal ketahanan... lipstick ini sangat bisa diandalkan. Kalau menurut Madame Donna sih tahan lama ya untuk ukuran lipstick yang agak glossy. Madame Donna dulu beli di kisaran harga 700-800 ribuan gitu di Sephora. Mahal sih ya, tapi emang suka dong gimanaaaa hihihi.