Rahasia untuk mendapatkan dan mempertahankan cinta

mempertahankan cintaUntuk benar – benar mempertahankan cinta, kita harus menguasai segala hal tentang sebuah hubungan. Jadi tidak perduli status kamu: Sendiri, Cerai, menikah, dan lain – lain, disini akan diberutahu kiat – kiat untuk mengembangkan suatu hubungan.

Jawabanya ada didalam dirimu! Jika kamu menginginkan hubungan kamu untuk berubah, satu – satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah mengubah diri kamu sendiri.

Maksudnya bukan untuk mengorbankan kepentingan dirimu, atau mengabsenkan diri sendiri, mungkin kamu bisa melihat permasalahan ini dari sisi yang lain.

Untuk membuat hubungan menjadi harmonis dan membuatnya menjadi tipe hubungan yang kamu impikan, kamu harus mengubah diri kamu sendiri.

Kita sering mendengar akan orang yang tidak mempunyai waktu untuk kencan, karena mereka tidak cocok dengan berkencan. Setiap alasan tersebut akan membuat masalah menjadi semakin rumit.

Mungkin kamu sering mendengar orang yang sering menyalahkan pasanganya untuk hal – hal negative yang terjadi.

Tetapi, sebenarnya masalahnya ada di dalam diri orang tersebut, atau internal dan bukan dari factor luar atau eksternal.

Jika kamu menempatkan diri kamu terlebih dahulu untuk kepentingan egois, mengapa kamu bisa mengharapkan orang lain untuk memperdulikan kamu?

Hubungan kita dengan diri sendiri adalah fondasi dari apa yang kita lihat di refleksikan kepada kita oleh dunia. Dunia yang kita lihat adalah  apa yang kita harapkan. Kamu bisa dengan mudah menemukan cinta di manapun atau kamu tidak akan menemukan cinta dimanapun adalah tergantung dari cara kamu melihat dunia.

lihat lagi, apakah yang kamu percaya tentang suatu hubungan atau cinta, apakah itu benar?

Investasikan waktu di dalam dirimu sendiri dan ambil keputusan penting ini: pilihlah untuk menggunakan cinta setiap harinya.

Cinta bukan satu hal yang terjadi begitu saja dalam hidup, cinta merupakan pilihan. Ketika kita memilih untuk mencintai dalam keadaan apapun, kita telah membuka hati dan akan menerima berkah dalam hidup.

Dengan mencintai setiap hari, berarti kamu merayakan kehidupan juga setiap harinya.