Rahasia Blogger untuk pengepakan yang praktis

Ini rahasia blogger untuk packing yang lebih mudah—lebih dari sekedar melipat dan memilih pakaian—tanpa harus bingung.

 

Mereka Membuat Lebih Banyak Tempat

Rahasia Blogger pengepakan gratis

Memasukan semua keperluan liburan bisa menjadi lebih mudah, jika koper tersebut bisa membantumu. Memilih koper yang lebih "pintar", dilengkapi dengan tali kompresi yang bisa memadatkan pakaian, untuk lebih banyak ruang ekstra—membuat pengepakan dan perjalanan menjadi lebih mudah. 

Jika kamu mencari tas baru, carilah yang mempunyai fitur kompresi, salah satu Trend tas terbaik 2016.

Dan, untuk dalam kopermu , ada cara lain hebat lain untuk membuat ruang, yaitu dengan kantong kompresi, yang Menekan udara keluar tanpa membutuhkan ruang hampa. (Bagaimanapun, kamu harus tetap memperhatikan berat isi tas, dan hindari memasukan pakaian yang cepat kusut.)

Mereka melakukan banyak hal sekaligus

Rahasia Blogger pengepakan gratis

Carilah barang atau pakaian yang mempunyai lebih dari satu fungsi saja, contohnya seperti handuk stylish yang bisa digunakan sebagai handuk, selimut, selendang, rok, dan totebag

Mereka memikirkan ulang banyaknya barang

Gunakan wadah kontak lensa sebagai wadah krim - krim perawatan, belilah krim yang kamu pakai di apotik yang kamu temukan di perjalanan, Peringatan untuk pengguna lensa kontak: pastikan wadah peralatan lain mudah untuk di bedakan dengan wadah kontak lensa. gunakan warna dan jenis yang berbeda, atau beri label dengan menggunakan spidol atau cat kuku, jadi kamu akan tahu apa isi dari wadah - wadah tersebut .

Mereka menyusun isi tas mereka.

menaruh sepatu di paling bawah dan pakaian di atas mungkin terasa teratur, namun kamu hanya membuat dirimu susah nantinya. Untuk membuat pakaian kamu gampang di ambil, Susunlah pengepakan berdasarkan jenis aktifitas. mengatur pakaian berdasarkan dimana mungkin kamu akan memakainya nanti: pakaian malam di salah satu pojok, dan pakaian kasual di pojok satunya. setelah semuanya telah di kelompokan, pisahkan barang yang tidak mau kamu taruh ditengah, taruh secara perlahan di pojokan. atau untuk perlindungan dari kusut dan noda, taruh didalam plastik kering (plastik atau kertas) dan taruh secara rata di bawah.

Masukan sepatu terlebih dahulu, sementara pakaian yang sering dipakai terakhir, dekat dengan sleting tas (taruh di plastik atau shower caps untuk menjaga agar tetap rapih), dan pakaian yang akan dipakai nanti taruh juga pertama, baik di bawah atau di pojok tas, dengan sol sepatu tidak menghadap pakaian. dan semenjak dia suka untuk membawa banyak sepatu, dia membawa sepasang sandal (ketika cuaca mengijinkan), satu pasang heels dan wedges dan satu pasang sepatu sneakers, untuk persiapan berlibur dipantai sampai kegiatan elegan di malam hari.

dan sebagai sentuhan terakhir, taruhlah pakaian tidur di paling atas dari tas. "tidak ada yang lebih buruk daripada membongkar kembali isi tas mu untuk pakaian tidur pada malam hari"

 

Mereka membuat Catatan dan memeriksa kembali

Untuk mencari tahu apakah semua barang yang kamu bawa selama perjalan memang berguna, cobalah untuk membongkar semuanya lagi. Jika ada yang masih bersih dan tak terpakai, berarti barang tersebut tidak terlalu dibutuhkan. Kamu bisa membuat catatan dari setiap perjalanan yang kamu lalui agar dalam perjalanan selanjutnya kamu bisa mengefektifkan dari barang - barang yang kamu bawa.