Cart

White Truffle Laycure Oil Balm Pact Special Kit

Rp325,000.00

Neogen White Truffle Laycure Oil Balm Pact merupakan oil berbentuk compact yang memberikan ekstra kelembapan dan kemilau kulit. Ekstra melembapkan, membuat wajah bersinar, bahan alami white truffle penuh nutrisi untuk kulit, prak1s dalam bentuk compact.

Category: .

Product Description

Neogen White Truffle Laycure Oil Balm Pact merupakan oil berbentuk compact yang memberikan ekstra kelembapan dan kemilau kulit. Ekstra melembapkan, membuat wajah bersinar, bahan alami white truffle penuh nutrisi untuk kulit, prak1s dalam bentuk compact.

2 reviews for White Truffle Laycure Oil Balm Pact Special Kit

  1. Pinkan

    :

    Gue cocok sih pake ini, kerasa seger emang cuman harganya aja sayangnya agak mahl

  2. Dewi Dwi

    :

    Puffnya emang agak susah slide di kulit cuman untuk oil balm pactnya aku cocok kok, kerasa juga efeknya.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman