Cart

Rice Peel and Activator Sake

Rp361,750.00

Terbuat dari tepung beras alami yang berguna untuk mengeluarkan debu dari kulit. Membersihkan pori- pori dari komedo dan kulit mati serta kulit kusam

Category: .

Product Description

Terbuat dari tepung beras alami yang berguna untuk mengeluarkan debu dari kulit. Membersihkan pori- pori dari komedo dan kulit mati serta kulit kusam. Efekif untuk perawatan dirumah. Formulanya membuat kulit lebih cerah, dan lebih lembut. *peeling lebih terasa dibandingkan Bio-Peel Gauze.

5 reviews for Rice Peel and Activator Sake

  1. Putri

    :

    aku udah mulai pakai beberapa hari lalu dan udah mulai kerasa juga efeknya nih ke muka, gak sabar buat liat hasil akhirnya sih.

  2. Celina

    :

    Cocok sama kulitku ternyata, dan worthed juga sama harganya. aku juga mulai saranin ke temen2 karena works banget ke kulitnya.

  3. Winda

    :

    karena kulitku itu kulit kombinasi, ini prodak cocok banget dan kerasa enak kena kulit, aku lagi nyoba nih sampe prodaknya abis gak sabar juga buat ngilangin blackhead yang bikin kesel.

  4. Rere

    :

    Kulit kerasa bersih, dan lembut. sukak suka banget!

  5. Indah

    :

    Feelnya gimana ya? enak sih aku mau protes 1 aja, yaitu sama harganya hehe jadi anak kost kayak aku bisa beli. sisanya COCOK!

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman