Ocean Feeding Fiber Mask

Rp289,225.00

Out of stock

Category: .

Product Description

Masker dari Neogen Dermalogy  (5pcs) yang berfungsi untuk melembabkan kulit yang super kering dengan sensasi menyegarkan.

4 reviews for Ocean Feeding Fiber Mask

  1. Gigi

    :

    dari sekian banyak masker yang mahal aku lebih mikir kalau ini yang worthed, fungsi hidrasinya kerasa banget

  2. Nindya333

    :

    Demi apapun aku cocok loh pake ini, bikin muka gak kering dan kayak lembut2 gitu. membuat kulitku bernafas dengan enak banget pokoknya.

  3. Berlian

    :

    waktu beli pertama kali aku memang kurang yakin, cuman waktu dipakai itu kerasa banget ademnya, dan kerasa lembut sampai besok.

  4. AnaS

    :

    Suka banget sama masker yang ini, cocok lagi. Tapi aku harap sih harganya gak mahal2 amat hehe -__-

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman