Cart

Milk Cream Essential Mask

Rp220,560.00

Diperkaya dengan krim susu untuk membantu menjaga keseimbangan kadar minyak di wajah, membantu kulit untuk dapat lebih menyerap nutrisi penting, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih bersinar dan juga menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Category: .

Product Description

Masker ini mengandung 3 bahan pencerah: susu, jamur pinus dan kacang hijau, masker ini secara efektif dapat meningkatkan metabolisme, mengurangi penampilan bintik hitam dan bahkan mencerahkan warna kulit. Masker ini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit.


Dengan kandungan bahan utama susu, jamur pinus  dan kacang hijau yang secara alami dan aman untuk merawat kulitmu, khasiat nya yang dapat meratakan warna wajah, menyamarkan bintik hitam, dan serta menyehatkan wajah sehingga wajah tidak tampak kusam dan terlihat berseri.



Bebas dari paraben, pewarna, benzil alkohol, asam sorbat, TEA, benzofenon.

All skin types:
Semua jenis kulit

Cara Penggunaan:
Bersihkan wajah, aplikasikan masker ke wajah, setelah 20 menit lepas masker dan biarkan hingga meresap sempurna kedalam kulit wajah

Main Ingredients: Milk, Pine mushroom, Cordyceps, Green bean

5 reviews for Milk Cream Essential Mask

  1. Marwa

    :

    Enak di pakai! dan pas dimuka aku! jadi mungkin nanti kalau ada uang lagi bakalan aku beli.

  2. Delima

    :

    Demi apapun ini cocok banget! hehe walaupun harganya lumayan tapi ya worther dong

  3. Fina

    :

    ketika aku pertama kali beli ku kira bakalan jadi kayak masker biasa aja. eh ternyata beneran berhasil loh !

  4. Rika

    :

    Sudah pakai 3 kali dan hasilnya terlihat langsung, gak gagal deh pokoknya.

  5. Putri

    :

    penyebab kulit kering ku sekarang sudah bisa diatasi, dan udah gak pusing lagi karena tau harus pake masker ini agar lembut dan lembab.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman