Cart

Mexican Aloe Essential Mask

Rp220,560.00

Masker dengan ekstrak aloe vera yang membantu menjaga keseimbangan kadar minyak di wajah, dan menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Category: .

Product Description

Neogen Dermalogy Mexican Aloe Essential Mask adalah masker yang dilengkapi dengan ekstrak alami dari lidah buaya, yang berfungsi untuk meringankan dan menenangkan kulit wajah. Masker ini merupakan cara alami untuk menunda proses penuaan kulit karena mengandung banyak antioksidan, mengikis sel kulit mati dan membuat kulit tampak bersinar. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, karena berfungsi melembapkan kulit tanpa membuatnya tampak berminyak.

Masker ini diperkaya dengan aloe vera yang membantu menjaga keseimbangan kadar minyak di wajah, membuat kulit dapat menyerap lebih nutrisi penting untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

 

 

Cara pakai:

Setelah membersihkan wajah, tempelkan masker pada wajah dan biarkan 20 menit dan tepuk sisa krim sampai benar-benar menyerap.

5 reviews for Mexican Aloe Essential Mask

  1. Vira

    :

    kulit ku kerasa lembab, juga keliatan bedanya setelah 2 minggu pemakaian.

  2. Sulis

    :

    Hei sista, pemakaianya harus konsisten ya, emang kerasa di pemakaian pertama emang cuman lebih bagus lagi kalau kamu bisa konsisten pakenya kayak aku

  3. Cheril

    :

    maskernya cocok di muka, dan menutupi semua area. juga bagus untuk pemakaian teratur dan jangka panjang ya, kalau buat aku sih udah lama pakenya.

  4. Katantri

    :

    Aku jarang nemuin makser yang bisa cocok sama kulit sensitif aku, tapi setelah pakai ini aku ngerasa sedikit banyak enaknya, juga harganya yang gak terlalu mahal. worthed deh!

  5. Lisa

    :

    Sumpah ini masker enak loh, kalau kamu sabar pakeknya dan menghindari polusi setiap hari. sambil jangan lupa untuk rutinitas cleansernya yaaaaaa

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman