Cart

H2 Derma deca Serum Spray

Rp227,640.00

Serum inovatif berbentuk spray yang diperkaya dengan niacinamide, vitamin c dan ekstrak centella asiatica untuk merawat dan memperbaiki kulit.

Category: .

Product Description

Neogen H2 Derma Deca Serum Spray merupakan cara inovatif untuk menggunakan serum pada wajah. Neogen menciptakan serum dengan struktur yang halus yang melembabkan dan memperbaiki kulit dalam sekejap. Formula semprotan serum diperkaya dengan bahan utama seperti niacinamide dan vitamin C yang mencerahkan kulit dan melawan tanda penuaan, dengan ekstrak Centella Asiatica untuk meremajakan kulit, menghilangkan kemerahan dan peradangan pada kulit, membantu kulit membentuk sel baru, dan mengandung kolagen yang melapisi kulit wajah sehingga tetap terlindungi dari radikal bebas. Berguna sebagai pencerah dan anti-keriput, bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan makeup.

 

Cara penggunaan:

Setelah membersihkan wajah, semprotkan H2 Derma Deca Serum Spray kearah wajah dan fokuskan pada daerah kulit yang kering. Dapat juga digunakan setelah memakan makeup.

 

4 reviews for H2 Derma deca Serum Spray

  1. Cinta

    :

    serum yang cocok buat aku, dan kayaknya bakal beli lagi.

  2. Dera

    :

    cocok buat kamu yang kulitnya kering atau kombinasi, dan aku udah cocok nih sama serumnya.!

  3. Dinda

    :

    hello,, Pokoknya suka deh :D:D:D, gak banyak loh produk korea yang cocok sama kulit aku dan ini ternyata cocok banget, aku bakal beli lagi kalau stok di beautybag udah abis

  4. Reinita

    :

    produknya designya bagus sih, dan aku juga lumayan efeknya kerasa ke kulit. cuman harganya emaang agak lumayaaan.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman