Cleansing Water Rose

Rp279,662.00

Dapat digunakan sebagai toner untuk penghapus makeup atau sebelum menggunakan makeup. Membuat kulit anda terasa bersih tanpa menghilangkan kelembapan alami. Kelopak dari bunga Rose dan Calendula ditambah dengan cairan pembersih alami dapat menghapus sisa2 kotoran yg dapat menyumbat pori2 seper1 sunblock, founda1on dan waterproof mascara.

Out of stock

Category: .

Product Description

Dapat digunakan sebagai toner untuk penghapus makeup atau sebelum menggunakan makeup. Membuat kulit anda terasa bersih tanpa menghilangkan kelembapan alami. Kelopak dari bunga Rose dan Calendula ditambah dengan cairan pembersih alami dapat menghapus sisa2 kotoran yg dapat menyumbat pori2 seper1 sunblock, founda1on dan waterproof mascara.

ROSE WATER:

  1. Cocok untuk kulit kusam dan kering
  2. Meningkatkan visalitas kulit
  3. Shine free

4 reviews for Cleansing Water Rose

  1. Annisa

    :

    kandungan rosenya emang kerasa banget gitu, gak bohong ya. anti oksidanya bantu kulit aku supaya gak sering2 ngamuk heheheheh

  2. Hanna

    :

    biasanya kulit sensitif ku gak cocok sama produk korea, cuman kalau pake ini aku ngerasa beda, yang biasanya merah2 jadi gak lagi hehe gak tau juga ya tapi aku bakalan beli lagi sih.

  3. Revita

    :

    Hebat banget ya, aku bisa kasih nilai 8/10 deh hehe cuman harganya aja kurang bersahabat sama anak muda yang belum kerja, pokoknya recom banget buat kamu yang punya kulit sensitif.

  4. Tary

    :

    hallo, Aku mau laporan nih kalau calendulanya sudah habis, kemaren baru order lagi dan emang aku juga ngerasa efeknya kerasa banget tenangnya untuk kulit.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman