Cart

Bright Clear Fiber Mask

Rp289,225.00

Category: .

Product Description

Masker dari Neogen Dermalogy (5pcs) yang berfungsi untuk Mencerahkan kulit kusam dan mempertahankan skin-tone.

5 reviews for Bright Clear Fiber Mask

  1. Evy22

    :

    Ini produk andalan buat ilangin kulit mati aku. Setiap kulit ngerasa bersisik langsung aku pake dan mulus seketika ? selain itu juga praktis banget!!

  2. Amoy

    :

    Suka sekali dengan produk ini, pertama karena bentuk sheet mask nya yang unik dan kaya akan essence, jadi waktu dipakai di wajah itu pas, menutupi semua wajah dan rasanya itu adem. Kedua, masker ini nolong banget kulitku yang kusam ini, setelah pakai wajahku jadi kelihatan langsung cerah.

  3. Ocy T

    :

    adem banget waktu kena muka, dan aku juga suka karena makskernya bis nutupin smua wajah aku loh. keren deh !!

  4. Sheila

    :

    Ini kenapa aku suka produk korea, untuk yang ini terutama Neogen ya. karena produknya walau gak cocok di semua orang tetapi gak mengecewakan deh. ADEM banget!

  5. Rilansyah

    :

    Kalau aku bukan anak kost mungkin udah ku beli buat 1 bulanan nih Sist, ya waau gak terbukti dengan instan tpi aku udah ngerasain feel jangka panjangnya loh, enak banget worthed lah sama harganya

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman