Cart

Bio Peel Gauze Peeling Wine

Rp351,960.00

Exfoliator praktis yang menutrisi kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Category: .

Product Description

Neogen Bio Peel Peeling Gauze Wine mengandung resveratrol yang didapat dari ekstrak anggur yang difermentasi dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Resveratrol adalah antioksidan kuat yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan akibat radikal bebas seperti bintik hitam atau keriput. Dengan wangi buah anggur yang menyegarkan produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Produk ini aman dipakai oleh kulit sensitif karena mengandung bahan alami.

 

Mengapa Pakai Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine?

  1. Solusi eksfoliasi praktis dan mudah
  2. Wanginya sangat menyegarkan seperti buah anggur manis
  3. Eksfoliasi secara mekanis dan dengan AHA (lactic acid, glycolic acid)
  4. Hasilnya kulit yang cerah, halus, dan tidak membuat kulit kering.

                   

 

Cara pakai: Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan.

4 reviews for Bio Peel Gauze Peeling Wine

  1. Rikha

    :

    Ini produk andalan buat ilangin kulit mati aku. Setiap kulit ngerasa bersisik langsung aku pake dan mulus seketika ? selain itu juga praktis banget!! Ini juga udah repurchase hehe kalo abis ya pasti beli lagi? sesuka itu sama produk ini ?????

  2. Cisnaw

    :

    TERPARAH sih DEMI APAPUN! Wanginya cuuyyyy, wangi wine tapi gak memabukkan. KEREN GAK TUH! Kapan lagi bisa merasakan wine tapi gak dosa(?) selain wanginya yang gue suka BGT. POWERnya juga super duper suka.

  3. Putri

    :

    bayangin aja udah doble bahkan triple cleansing tapi semuanya ternyata tidak menepis secra sempurna bayangan2 gelap nan kelam di muka gue. Setelah pake ini, masih ada tuh kotoran yang nempel di padnya! OMG ternyata selama ini muka lo menumpuk segitu banyak dosa tapi lo tumpuk2 aja tanpa sadar 🙁 Ya Tuhan untung ada kamu neogen! Btw menurut kicau2 burung sih yang LEMON aromanya juga gak kalah seru! Bakal coba yang lemon sih kayaknya *setelah yang ini abis

  4. Rere

    :

    recomended banget2 sih muka aku sempet bermasalah parah gara2 nyoba2in produk baru nah nih salah satu penyembuh sih kulit aku balik lagi jdi mulus gak ada lagi berutusan atau jerawat gede2 uhhh love bangetlah sama produk yg satu ini btw ini juga ngebuat muka jdi lebih cerah

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman