Bio Peel Gauze Peeling Lemon Sashet

Rp17,500.00

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon adalah eksfoliator kimia dan mekanis yang mengguanakan bahan-bahan alami dan teknologi 3 lapis pad yang inovatif untuk membuat kulit terlihat lebih bersih, halus, dan cerah.

SKU: peelingpadlemon-sashet. Categories: , .

Product Description

Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon mengandung ekstrak lemon dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Peeling Gauze Lemon berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membuat wajah menjadi lebih halus dan bersinar, dan juga berfungsi untuk mencerahkan. Buah lemon mengandung vitamin C yang memberikan manfaat antioksidan yang luar biasa untuk mengatasi penuaan dini dan nutrisi lain yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit. Produk ini aman dipakai oleh kulit sensitive karena mengandung bahan alami. Dengan wangi lemon yang menyegarkan produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.   

Solusi untuk:
– Warna kulit tidak merata
– Kulit kusam dan kasar
– Kulit berminyak

Bio Peel Gauze Peeling lemon membersihkan kulit secara mekanis dan kimia. 3 lapis pad mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan AHA meresap ke dalam kulit untuk mengangkat sisa kotoran dan minyak di dalam kulit. Ekstrak lemon memberikan manfaat vitamin C untuk mencerahkan kulit.
               

Cara pakai: Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan.

Additional Information

Weight 0.1 kg

5 reviews for Bio Peel Gauze Peeling Lemon Sashet

  1. salsa

    :

    Sumpah ini produk bagus banget banget bangetttttttttt. Baru pake sekali aja udah kerasa efek nya. Jadi bersih,mulus.

  2. bella

    :

    Sudah pakai selama sebulan terakhir ini, dengan pemakaian seminggu 2x aja. Hasilnya,, puasss… muka jadi haluss banget, komedo berkurang karena exfoliator pad nya secara gentle bekerja dikulit.. Muka juga jadi lebih cerah. Suka sama exfoliatornya yang beda bagian depan dan belakangnya. Saya pakenya 1 pad digunting jadi 2,, jadi hemat. Will repurchase this product. Eh tp pengen juga cobain serian Wine juga

  3. Desi

    :

    Dengan pemakaian seminggu 2 kali, efek yang ditimbulkan sih kulit berasa lembut dan berasa ilang gradakan di muka. Ngilangin whitehead juga ampuh. Tapi buat efek lebih cerah atau bantu ngilangin bekas jerawat butuh berbulan-bulan pemakaian. So far so good.

  4. CintiaS

    :

    Begitu pake langsung muluuuuuuuus muka ku lohh..ajaib..ilang semua yg gradakan..wangi nya enaaaakkkkk bangeeett..apa lagi yg wine..bener2 enak bgt wangi nya..tapi efek cerah nya ga tau ya belum keliatan sih..mgkn nanti ya kalau uda abis 30 pad..

  5. Biena

    :

    waktu pertama kali pakai aku ga begitu ngerasain produk ini bisa ngangkat kotoran2 di mukaku soalnya setelah di usap2 pun pad nya ga kotor sama sekali, setelah di bilas muka ku juga ga begitu signifikan efeknya cuma terasa lebih fresh dan lembut aja tapi setelah pemakaian kedua aku baru ngerasain kalo mukaku jadi lebih cerah setelah pakai dan komedo kasar juga hilangg jerawat juga kempes sedikit2. oiya pemakaian ku 2 kali semingguu

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Tujuan Pengiriman