Makeup untuk terlihat kurus

Makeup untuk terlihat kurus

Terkadang kamu merasa sangat buruk, tapi tenang saja. Mungkin kamu sedang “dapet” dan sedang kesal, atau menangis sepanjang malam karena kamu baru saja putus, atau juga karena mukamu terlihat lebih gendut daripada seharusnya.

Dan, untuk membantu kamu pede lagi. Ada beberapa trik untuk membuatmu lebih terlihat kurus.

  • Alis mata

Aturlah alis mata mengarah keatas agar mengurangi kesan bundar pada wajah kamu.

  • Pergunakan banyak lapisan maskara

Jika kamu mempunyai muka yang bulat dan ingin tampak lebih kurus maka cara yang mudah adalah dengan memberatkan fokus kearah tengah wajah. Gambarlah maskara dengan cukup, karena jika semakin besar matamu terlihat juga akan semakin mengurangi kesan bundar.

  • Buat kontur pada tulang pipi

Kontur telah lama dikenal sebagai cara untuk membuat tulang pipi lebih mempunyai kontras dan membuat wajah terlihat lebih kurus.

 

  • Pakai warna netral

Pakai warna – warna netral pada mata, pipi dan bibir, serta biarkan mata bergerak. Maksudnya: ketika seseorang melihatmu, mata mereka tidak akan langsung tertuju kepada warna yang mencolok. ini akan berguna ketika kamu merasa bundar--- karena warna mengundang perhatian, dan jika kamu sedang merasa tidak secantik biasanya maka ini sangat pas untuk menghindari perhatian.

  • Buat alis terstruktur

Menata alis mu setiap hari adalah cara tercepat untuk membentuk wajah kamu, hampir sama seperti memakai blazer, jika kamu ingin terlihat kurus maka pakai lah blazer yang terstruktur dan akan memberikan kesan rapih dan harmonis. Hal itu juga berlaku untuk alis kamu.