Keuntungan dari Patah hati

patah hatiPatah hati tidak jarang membuat orang menjadi malas, berubah dingin, dan sangat melankolis. Ini adalah 5 hal yang bisa kamu pelajari setelah putus yang membuat hati kamu hancur.

Bisa peka terhadap sesuatu yang tidak akan bekerja.

Mengetahui bahwa sesuatu tidak akan berhasil akan membuat kamu tidak membuat harapan berlebih kedepanya. Kamu bisa mengetahui banyak hal yang menjadi peringatan dan juga potensi agar tidak mengulangi kesalahan yang terdahulu.

 

Lebih menghargai diri sendiri.

Patah hati memaksa kamu untuk melawan banyak hal yang salah, dan juga mendorong untuk melihat apa yang sebenarnya pantas bagi diri kamu sendiri. Maju kedepan dan kamu tidak akan lupa untuk menghargai diri sendiri, dan kamu akan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

 

Kamu menjadi lebih di bidang intuisi.

Hubungan adalah tentang mengetahui individu lain dalam waktu yang singkat, yang berarti kamu mengembangkan kemampuan untuk mengenal orang. Kamu akan menerima kepekaan yang lebih terhadap orang lain dan juga untuk melihat di balik topeng mereka.

 

kamu terbiasa terhadap penolakan.

Setelah patah hati kamu yang pertama, biasanya kamu menjadi lebih pede untuk menghadapai kemunkinan ditolak. Kamu menyadari penolakan bisa menghambat dirikamu, dan tentu saja dirikamu lebih kuat dari pada penolakan tersebut.

 

Lebih mengenali diri sendiri.

Cara kamu menangani sebuah hubungan akan berbicara banyak tentang dirikamu, baik dan buruk. Mengetahui bagaimana cara kamu menghadapi waktu – waktu krisis akan membantu kamu semakin mengenal siapa diri kamu sebenarnya dan apa yang kamu butuhkan untuk mencapai potensi tertinggi.