Hindari Menikahi 5 Tipe Cowok Ini

tipe cowokMenikah berdasarkan tipe cowok  merupakan salah satu keputusan terbesar dalam hidup kamu. Kamu harus bisa melihat masa depan kamu dengan cowok yang akan kamu nikahi. Bagaimanapun juga ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Make sure kamu berhati-hati dalam memilih pasangan hidup kamu, dan hindari 5 tipe cowok berikut.

 

Cowok yang sangat malas

Cowok yang malas akan menahan kamu untuk tidak berkembang. Jika si dia tidak termotivasi, malas, dan tidak berkontribusi apa-apa terhadap hubungan kalian, hubungan kalian tidak sehat. Kedua pihak baik kamu maupun dia harus sama-sama berusaha mempertahankan hubungan kalian. Jika tidak, sebaiknya hindari komitmen yang serius.

 

Pembohong

Pernikahan dibangun atas dasar kesetiaan dan kepercayaan. Penting untuk memulai sebuah hubungan yang didasari kedua hal ini Jika si dia terus berbohong kepada kamu dan menjadi suatu kebiasaan, kamu harus berpikir ulang untuk menikahi dia. Kepercayaan sulit dibangun dan tanpa hal itu, pernikahan tidak akan lancar.

 

Takut berkomitmen

Jika kamu sudah siap ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan tapi si dia masih menganggap hubungan kalian tidak serius atau sekedar bercandaan belaka, dia tidak pantas menjadi pasangan hidup kamu. Jangan pernah menikah dengan cowok yang selalu ragu untuk berkomitmen.

 

Keras kepala dan susah menerima masukan

Seorang cowok yang keras kepala, susah menerima masukan, dan susah memaafkan adalah orang yang tidak pantas kamu nikahi. Dia bisa saja membuat hal simple menjadi lebih buruk dan susah. Hal-hal kecil yang akan kalian hadapi akan menjadi masalah besar karena sifat mereka yang keras kepala. Cowok tipe ini bisa membuat kamu stress setiap hari dalam pernikahan.

 

Kekerasan secara mental

Jika dia terus meremehkan kemampuan kamu, selalu menyindir kamu, dan memberikan pujian yang tidak pantas, kamu harus berpikir dua kali untuk mempertahankan hubungan kalian. Lebih baik menikahi seseorang yang mengangkat kamu daripada menjatuhkan kamu,