Hal yang bisa dilakukan untuk kulit dalam 5 menit.

Perawatan untuk  kulit sehari – hari merupakan hal wajib bagi mereka yang menginginkan kulit yang bagus, tetapi bagaimana jadinya jika kamu dikejar waktu? Dan kamu tidak mempunyai cukup waktu untuk memakai masker kesukaan kamu? Karena demikian, ada beberapa langkah sebagai tips yang bisa diikuti untuk membuat kulit tetap terjaga perawatanya tanpa harus memakan banyak waktu.

 

Ini adalah 5 hal yang bisa kamu lakukan. Jadi bacalah dengan seksama lalu jangan ragu untuk mencoba.

 

1—Masukan Apel sebagai menu sarapan

Dengan begitu sarapan kamu setiap hari bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit untuk waktu lama. Apel mengandung vitamin C dan anti oksidan yang sangat sehat untuk kulit. Zat – zat itu akan membantu menjaga kesehatan dan membuat kulit lebih tampak bersinar.

 

Jika kamu cukup sibuk untuk tidak sarapan, setidaknya kamu bisa makan apel sambil berjalan.

 

2—Jangan lupakan Tabir surya

Hal ini sangat perlu untuk mempertahankan kulit agar tetap awet muda dan meratakan warna kulit. Pastikan kamu menggunakan tabir surya yang alami untuk melindungi dari sinar UV, pakailah sebelum kamu memakai makeup.

 

3—Perbanyak minum air

Hal ini memang sangat jelas tetapi tetap saja kita sering melewatkanya. Cukup kadar air dalam tubuh sangat diperlukan untuk kulit sehat dengan kadar pH yang seimbang. Dan, meminum air juga merupakan cara untuk mendetoksifikasi tubuh dan membantu mengurangi jerawat. Coba selalu bawa sebotol air kemanapun kamu pergi dan jangan lupa untuk di habiskan.

 

4—Melepas makeup

Jangan memakai makeup terlalu lama. Pastikan kamu membersihkanya tepat sehabis kamu sampai kerumah. Ketika kulit memakai makeup itu bisa memancing kuman dan kotoran, jadi memakai makeup terlalu lama sama saja dengan mengundang jerawat datang. Kotoran akan menempel didalam pori – pori dengan minyak dan sisa make up.

 

Membasuh dan membersihkan muka dari makeup adalah cara mudah untuk memastikan kamu tidur dengan kulit yang bersih jadi nanti di pagi hari kamu tidak akan melihat jerawat baru.

 

5—minum teh hijau

Meminum teh hijau menawarkan obat untuk peradangan yang juga membantu untuk melembutkan serta mendetoksifikasi kulit. Teh hijau juga mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi, berguna untuk memperlambat penuaan. Jadi kenapa kamu tidak meminum satu atau dua cangkir teh hijau setiap harinya.