Enam tips makeup untuk terlihat 10 tahun lebih Muda

#1 Masalah: warna kulit yang tidak merata

Solusi: Untuk menyelesaikan masalah warna kulit tidak merata pada umur 30, gunakan banyak krim pencerah di bagian kelopak dan bawah mata dan juga BB krim untuk meratakan dan mencerahkan kulit wajah. Kemudian kembalikan warna kulitnya agar terlihat lebih sehat dengan menggunakan blush on warna bronze. Saya juga menambahkan eyeliner gel pada kelopak mata, menggunakan maskara dan pensil alis untuk mempertegas area mata.

 

#2 Masalah : Bayangan gelap di bawah mata

Solusi: Untuk menyamarkan lingkar hitam di bawah mata aplikasikan corrector berwarna oranye, tepat di bawah garis mata bagian bawah. Kemudian saya menggunakan krim pencerah bawah mata oleh Triangle of Light. Terakhir selesaikan dengan satu tambahan polesan krim pencerah di lekukan di bawah matanya. Jika menginginkan bentuk yang lebih simetris. Tambahan foundation di atas hidung dan mulut mampu memberikan shading, sehingga wajahnya terlihat lebih seimbang. Lip liner juga membantu membuat bibir lebih lebih simetris.

 

#3 Masalah: Dasar dan warna kulit wajah, Bulu mata, dan alis Tipis

Solusi : Setelah melembutkan dan menghangatkan kulit wajah dengan foundation, fokus pada menebalkan alis dan bulu matanya. Berikan garis di antara kelopak matanya dengan pensil gel, menebalkan garis atas dan bawah mata dengan eye definer, menggunakan maskara, dan diselesaikan dengan memasang bulu mata palsu. Gunakan pensil alis dan maskara alis untuk mengisi kekurangan dan membuat alis matanya lebih natural. Sebagian besar waktu ber-make up akan dihabiskan pada bagian mata untuk membuat penampilannya lebih maksimal.

#4 Masalah: Warna kulit tidak rata, Mata kurang menonjol

Solusi : Untuk menonjolkan kecantikan struktur wajah, perbaiki warna kulitnya. Gunakan krim pencerah bawah mata, pilih full coverage foundation,  dan fokus pada mencerahkan dan mengangkat kulit muka menggunakan bronzer, highlight, dan blush. Jika mempunyai kelopak mata yang kecil, gunakan eyeliner, maskara, dan bulu mata palsu untuk membuat matanya terlihat lebih lebar.

#5 Masalah : Kulit wajah yang kendur

Solusi : Untuk meremajakan kulit, fokus menggunakan corrector sebelum menggunakan foundation untuk mengangkat dan mencerahkan garis wajah, serta kerutan di area bibir. Gunakan bronzer, highligh, dan blush untuk mengartikulasikan struktur pipi, yang sangat memberikan perubahan. Bulu mata palsu, pensil alis, dan maskara alis merupakan kunci untuk memperbaiki garis mata yang tipis dan alis yang terlalu tebal.

#6 Masalah : Kelopak mata kendur, Volume bibir kurang tebal

Solusi: Memiliki bentuk pipi yang sangat mempesona, namun kehilangan elastisitas di sekitar mata dan volume bibir kurang tebal. Krim pencerah mata bagian atas (upper-eye brightener) mampu mengembalikan lipatan pada kelopak mata, sementara eyeliner dan maskara memberikan efek bulu mata panjang dan dramatis. Pensil bibir dapat menebalkan bibir, sementara lip balm dan lip gloss menghilangkan keriput.