Dasar-Dasar Fashion Setiap Wanita harus Tahu

BELILAH BRA YANG BAGUS

Dasar fashion yang setiap wanita harus tau yaitu; bra. Bra yang bagus bisa didefinisikan bahwa bra itu cocok dengan badan, tidak perduli seberapa mahal bra tersebut. Jika bra itu tidak pas atau cocok maka bra tersebut tidak akan bisa di pakai sebagai penambah gaya. Cobalah untuk membeli bra yang cocok sempurna dengan bentuk badan kamu, makan akan terlihat perbedaan yang baik disbanding dengan memakai bra yang tidak pas. Dan selain itu, bra yang tidak bagus juga akan bisa menyebabkan sakit leher.

 

…JANGAN SAMPAI BRA TERLIHAT

Kecuali menjadi bagian dari gaya itu sendiri, kamu harus memastikan bahwa bra kamu tidak terlihat. Maka kamu harus menyiapkan banyak bra untuk banyak situasi yang berbeda- dimulai dari warna atau desain yang berbeda- beda.

JAGA RASIO 40:60 DI KLOSET KAMU

Untuk menjaga  ketegasan fashion mu, gunakan lah rasio 40:60- yang dimana berarti, 40% pakaian dasar, seperti kaus putih, turtlenecks, atau warna monokrom. Dan 60% adalah pakaian yang bertema ramai, feminism, atau sedikit edgy. Rasio ini penting untuk membuat formula pakaian, dan dengan inilah kamu bisa membawa gaya kamu ke level selanjutnya.

 

INGAT, SETENGAH MEWAKILI DIRIMU DAN SETENGAH UNTUK KESAN ORANG LAIN

Fashion harus mengekspresikan dirimu, tetapi,  coba untuk tetap bijak melihat situasi sambil tetap berekspresi.

 

SEIMBANGKAN BAGIAN ATAS DAN BAWAH BADAN

Ingat rasio 40:60 untuk kloset? Nah ini adalah tip untuk bagaimana menggunakanya: seimbangkan segalanya. Seimbangkan bagian atas dan bawah badan. Contohnya, jika kamu menggunakan rok sederhana atau jeans, coba tambahkan sedikit aksesoris eksentrik sebagai tambahan. Itu juga berlaku sebaliknya, jika kamu menggunakan bawahan yang agak berat maka bagian atas badan juga harus menyesuaikan.

 

PERCAYA DIRI.

…dan pakai gayamu dengan bangga.