Château Labiotte Review

Château Labiotte

Let Madame Donna tells you…

Pertama dapetin Château Labiotte ini tuh yang terlintas di kepala adalah ihhhhh lucu banget! Hihihi… Setuju? Yes, kosmetik-kosmetik asal Korea emang jagonya bikin packaging yang lucu-lucu ya gals.

Anyway, so Madame Donna ceritanya curious banget kenapa kemasan lipstick dan lip tint ini kok kayak botol wine ya? Ternyata nih, emang bahan dasarnya itu adalah Sepivinol yang merupakan zat anti penuaan dini dan ada banyak di dalam wine.

Pas udah coba keduanya selama berjam-jam, yang pasti keduanya sama-sama awetnya lho. Padahal Madame Donna pakenya sambil makan minum ini-itu juga. So it’s long lasting ya… Dan bukan cuma itu aja, yang Madame Donna suka produk ini ngga bikin kering walopun hasil akhirnya matte.

Madame kasih liat gimana bentuknya pas kamu buka ya…

Wine Lipstick :

Château Labiotte Château Labiotte

 

 

 

 

 

 

 

So, di dalam wine lipstick ini ada dua 2 bagian. Yang pertama, di bagian atas/tutup wine ada puff kecil imut gitu yang fungsinya sebagai smudger pas kamu mau bikin garis bibir atau ratain warna di bibir. Yang kedua, pas di tengah-tengah itu ternyata adalah lipsticknya! Unik banget ya, yang pasti super cute banget.

 

Wine Lip Tint :

Nah, kalo dalam kemasan lip tint ini cuma ada satu bagian aja jadi kamu bisa langsung pake ke bibir. Praktis banget 🙂

What do think gals? Mau coba juga? Sayangnya produk ini belum masuk resmi ke Indonesia, tapi as you already know… produk ini udah banyak yang jual di online shops dan harganya pun relatif murah untuk lipstick import yang kualitasnya ok banget ini. Sekitar Rp. 150,000 – Rp. 200,000 aja. It’s pretty cool, isn’t it? 😉