Cara Memilih Serum Terbaik

memilih serumRekomendasi untuk(memilih serum) merawat wajah adalah: bilas dengan pembersih yang ramah, gunakan serum, lalu pakai pelembab. Rekomendasi untuk memakai serum bukan hanya itu terkesan mewah, tetapi karena jika kamu bisa memilih serum yang sesuai kamu bisa membuat perubahan yang lumayan signifikan.

Mungkin kamu bisa membuat pembersih dan pelembab buatan sendiri dirumah, berbeda dengan serum yang memerlukan ketepatan dan konsistensi agar bisa menjadi serum buatan rumah yang manjur. Maka karena itu lebih baik untuk mempercayakan serum kepada ahlinya saja.

Apa itu Serum?

Biasanya terbuat dari bahan dasar air dengan infusi dari bahan – bahan tertentu untuk menyelesaikan berbagai macam masalah pada kulit. Karena serum sangat kaya dengan mineral dan nutrisi, maka sedikit saja sudah bisa menghasilkan manfaat yang banyak.

Waktu paling tepat untuk memakai serum adalah tepat sehabis membersihkan muka, dan sebelum kamu memakai pelembab muka. Serum akan lebih mudah diserap oleh kulit, oleh karenanya kamu harus memakai sebelum pelembab, agar kulit bisa menyerap serum secara maksimal.

Pertama, serum berguna untuk meng-hidrasi kulit, dengan bentuk dasar yang berupa air dan sedikit atau sama sekali tidak mengandung minyak.

Apa itu Hidrasi?

Dalam industri perawatan kulit, istilah “hidrasi dan pelembab” sering tertukar. Walau kedua istilah tersebut mempunyai korelasi dan sama – sama pentung untuk kulit, tetapi sebenarnya sangat berbeda.

Hidrasi diartikan untuk bahan dasar air yang terkandung sementara kelembaban berarti kadar minyak yang ada pada kulit. Ketika kamu memakai serum, kamu menambahkan kadar air kepada kulit. Ini akan menyerap kepada kulit sehingga ketika kamu memakai pelembab setelahnya ia akan semakin menyerap kedalam kulit, menguntungkan bagi mereka yang mempunyai kulit kering. Pada saat yang sama, memakai serum dan pelembab secara berurutan akan mengurangi lebar pori – pori, dan ini sangat baik untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak.

Ingat bahwa kulit kamu itu adalah barisan pelindung yang hidup. Tubuh kita terbentuk dari 80% air dan kulit adalah organ tubuh paling terakhir yang akan menerima nutrisi tubuh, adalah penting untuk memberi kulit nutrisi dari luar.

Yang Harus Diperhatikan Ketika memilih serum muka.

    • Tingkat Hidrasi
    • Tingkat Kelembaban
    • Anti-oksidan