Bagaimana cara berpose yang SELALU terlihat bagus : 9 trik Setiap Wanita harus Tahu

cara berpose

#1 Gunakan lidahmu

Ini adalah salah satu trik terbaik yang pernah ada-dan yang teraneh. Hal ini mungkin terasa aneh, tapi dengan menekan lidahmu di atap mulutmu ketika tersenyum merupakan cara yang efektif yang dapat membantu menghilangkan lemak yang menumpuk di bawah dagu, karena cara ini dapat membuat leher dan rahangmu terlihat lebih panjang

 

#2 Berikan sudut pada wajahmu

Kecuali kamu difoto oleh seorang fotografer portrait profesional, ini merupakan suatu kunci untuk menghindari fokus wajah secara langsung. Kenapa? Karena akan ada bayangan yang tidak terlihat, yang dapat membuat wajahmu terlihat lebih lebar, lebih besar, atau sedikit tidak berwarna. Sebagai gantinya, berdirilah sedikit agak ke samping dan miringkan dagumu sedikit agak ke atas atau ke bawah. Dari sana, pastikan kalau kamu melihat agak ke atas garis pandangmu.

 

#3 Putar tubuhmu dan posisikan lenganmu dengan tepat

Ah, ini adalah cara kuno: Posisikan tubuhmu pada sudut 45 derajat dan letakkan lengan yang paling dekat ke kamera di atas pinggangmu. Letakkan satu kaki di depan kaki yang lain, arahkan jari kaki ke kamera, dan tumpu berat tubuhmu pada kakimu yang di belakang.

 

#4 Silangkan mata kakimu

Jika fotomu adalah fokus pada wajah ( mungkin untuk gaya foto di jalan?) Silangkanlah kakimu, mulai dari betis. Cara ini akan membuat pinggulmu terlihat lebih kasual. Pose ini juga dapat berlaku saat kamu duduk. Meskipun, pose ini akan lebih baik jika kamu sedang berdiri, jika kamu sedang duduk di kursi atau di sofa ketika seseorang membawa kamera mendekatimu, duduklah tegak dan silangkan kakimu pada mata kaki. Pose ini akan lebih menarik dibandingkan tidak melakukan pose apapun.

 

#5 Jangan tiru pose kelompokmu

Apa yang menjadi kunci saat kamu melakukan foto bersama kelompok? Tidak semua orang melakukan pose yang sama. Bukan dengan suatu tipuan (Hello, berfoto berdasarkan tinggi tubuh saat promnight?) namun setiap orang harus terlihat berbeda, sehingga pandangan pemirsa akan secara alami menunju pada orang yang posenya terlihat paling bagus, bukan pada keseluruhan gambar. Namun juga, pastikanlah untuk berdiri dengan nyaman tanpa meniru orang yang berdiri tepat di sebelahmu.

 

#6 Belajarlah untuk tersenyum pada kamera.

Tersenyum adalah suatu trik ketika ini menyangkut foto. Terlalu besar, kamu akan terlihat konyol. Tapi kalau tidak tersenyum sama sekali akan membuatmu terlihat marah atau sedang merenung. Solusinya adalah? Seringlah tersenyum secara natural ketika kamera tidak sedang dihadapkan padamu.

Tersenyum lebar yang disengaja akan menyebabkan wajahmu terlihat tegang, matamu terlihat kecil, dan pipimu mengembung, yang mana hal ini bukanlah patokan untuk foto yang menarik. Namun, santaikanlah mukamu dan buka sedikit mulutmu, jadi bibir bagian bawah akan cocok dengan lengkungan rahang bagian atas. Pose ini akan menjadi sangat menarik, dan juga kamu dapat menentukan berapa banyak gigimu yang mau terlihat. Bukan merupakan fans foto gigi terlihat? Belajarlah untuk tersenyum dengan menggunakan matamu.

Satu hal lagi: Ketika kamu tersenyum secara alami, area sekitar matamu akan sedikit terlipat, yang memperlihatkan banyaknya kebahagiaan dibandingkan dengan tersenyum kaku hanya menggunakan bibirmu.

 

#7 Latihan postur tubuh yang baik

Kamu sudah mendengar ini 1000 kali, tapi tapi berdiri lurus tidak begitu memberikan perubahan. Dengan latihan postur tubuh yang baik, tidak hanya dapat membuatmu terlihat lebih tinggi di foto, namun juga dapat memberikanmu aura lebih kuat dan percaya diri, yang sesungguhnya menarik secara alami.

 

#8 Mengerti proporsi

Ini merupakan peraturan dasar: Apapun yang berada lebih dekat ke kamera akan terlihat lebih besar.

 

#9 Santai

Kecuali kamu adalah seorang model profesional, pose-pose aneh akan membuatmu lebih lucu dan menyenangkan, ketika sedang berfoto dengan teman-temanmu. Berpose dengan cara seperti ini akan membuatmu terlihat lebih baik, fakta menyatakan bahwa bersantai dan bersenang-senang akan hampir selalu dapat menghasilkan suatu jepretan yang indah. Karena kamu tidak berusaha terlalu keras, akan ada sedikit kesalahan.