8 tempat liburan di Kolumbia

di kolumbiaDi kolumbia kamu bisa mencari tujuan beribur ke kota yang penuh dengan kebudayaan, warga yang bersahabat, binatang unik, dan pemandangan yang indah. kolumbia bisa jadi untuk masuk daftar liburan kamu loh. negara ini berubah dari tempat yang penuh maaslah menjadi salah satu tempat yang indah di dunia. berikut adalah 8 tempat yang harus kamu kunjungi di kolumbia.

Bogota

Merupakan ibu kota Kolumbia yang mempunyai campuran arsitetur kontemporer dan kolonial. Kota tua, atau “La Candelaria” adalah salah satu tempat bersejarah yang penuh dengan kios, bar dan restoran. pengunjung bisa ikut menikmati suasana kota, mengunjungi musium seperti Museo Del Oro yang merupakan rumah dari lebih 50.000 emas jaman Hispanik. juga ada mobil kabel yang bisa dinaiki menuju gunung Montserrate, tempat dimana kamu bisa menikmati kota ini dari atas.

Cartagena

Tempat bersinggah favorit untuk kapal - kapal di karibean, kota cantik ini sangat berwarna dan mempunyai suasana yang ramah bukan hanya untuk Kolumbia, tetapi semua orang dari amerika latin. kota ini memiliki tembok yang mempunyai kesan kuno, menyediakan banyak sekali tempat yang sangat cocok untuk di pakai berfoto. kamu akan menemukan perempuan berpakaian tradisional menjajakan buah bervariasi, dan juga restoran disana menawarkan menu yang menarik ditambah arsitektur bangunan restoranya yang unik. dengan iklim yang hangat sepanjang tahun, kota ini sangat cocok untuk kamu tambahkan keadalam daftar liburan di Kolumbia.

Medallin

kota yang bangkit dari abu masa lalunya dan berubah menjadi kota yang maju di bidang teknologi dan tata kota. setelah revolusi budaya, kota ini sekarang sudah sangat nyaman untuk dikunjungi, dengan banyak musium dan iklim yang hangat sepanjang tahun, kota ini dijuluki ‘the City of Eternal Spring’. kota ini juga merupakan rumah dari salah satu Festival Bunga di dunia. Terakhir, Plaza Botero dan ukiran seninya adalah tempat modern yang sangat menakjubkan dengan adanya banyak kios, dan resto untuk memberikan hiburan yang menarik bagi warga lokal maupun turis.

The Coffee Zone

Jika kamu mengunjungi Kolumbia kamu harus menyempatkan waktu untuk berkunjung ke distrik khusus untuk kopi selama 3 atau 2 malam, walaupun, juga ada tempat lain yang tidak kalah seru yaitu; pertanian dan peternakan ‘hanciendas’ dan juga banyaknya spesies burung indah. tempat ini juga merupakan rumah untuk kota tradisional; Salento dan Filandia.

Taman Nasinal Tayrona

With stunning turquoise waters, thick jungle and excellent hiking trails, the Tayrona National Park is an exciting slice of paradise waiting to be discovered. Located on the Caribbean coastline, this large area of protected habitat is home to turtles, hummingbirds and monkeys. There are challenging treks which lead to ancient tribal villages and white sandy beaches to relax on afterwards. Access to the main areas of the park is by foot, and there are only campsites for accommodation within the park itself, but nearby there are some remarkable properties to stay in. dengan air jernih yang menakjubkan, hutan lebat, dan jalur mendaki yang menantang. tempat ini merupakan surga bagi mereka yang cinta akan petualangan. terletak di garis pantai karibia, tempat ini merupakan rumah bagi habitat kura - kura, burung unik, dan juga monyet. ada juga jalanan yang sangat unik, dibuat oleh warga lokal ke arah pantai. akses ke area utama pulau ini hanya bisa di tempuh dengan berjalan kaki, juga ada beberapa properti untuk para turis menginap.

Villa de Leyva

The laid-back atmosphere and white washed buildings make this a very idyllic place to stay for a night or two. perjalanan 4 jam dari ibu kota akan mengantar kamu ke kota ini. ini adalah tempat yang masih terjaga dengan suasana kolonialnya, dan hanya mempunyai sedikit perubahan semenjak 400 tahun yang lalu. kota ini memiliki balai kota yang sangat mengesankan; terbesar yang di bangun dengan Cobble di amerika latin, dan juga musium yang memamerkan fosil. tempat ini sangat menarik untuk menginap selama 2 atau 3 hari.

Kepulauan Caribbean

Kolumbia memiliki banyak kepulauan yang indah yang tersebar di seluruh laut karibia, tempat yang paling mudah untuk di akses adalah kepulauan Rosario dan Providensia, yang hanya memerlukan waktu sedikit dari Cartagena. pulau ini akan persis seperti harapan kamu untuk kepulauan di karibia; santai, dengan pasir putih dan terumbu karang yang indah yang otomatis menjadi tempat menyelam yang sempuran. tempat ini telah di deklarasikan sebagai taman nasional kolumbia karena banyak terumbu karang yang harus dilindungi.

Gurun Tatacoa

Gurun ini terletak di selatan Kolumbia, merupakan tempat habitat dari pemakan semut, kaktus, dan variasi spesies burung. tebing yang terbuat dari batu warna - warni dan mempunyai bentuk yang sangat aneh dan unik. isolasi dari tempat tersebut menyebabkan udara menjadi jernih dan tentu kamu akan bisa melihat bintang - bintang dengan jelas di malam hari. ini merupakan tempat yang asing di kolumbia, membuat kamu merasakan sebuah sensasi berpetualang sungguhan.