8 keberhasilan kencan

Keberhasilan kencan bisa ketika dia memberi kalimat “asik sih jalan sama kamu, kapan – kapan lagi yuk” mempunyai banyak arti yang harus kamu perkirakan. Belum lagi membahas siapa yang pertama melakukan gerakan pertama dan siapa yang paling merespon. Ya kencan bisa menjadi arena catur dengan kamu sebagai bidaknya.

keberhasilan kencan

Siapapun bisa berbohong karena: dia tidak mau terlihat lemah dimata teman kencan, dia tidak yakin akan perasaan kamu. Tetapi ada banyak pertanda yang jika kamu cukup peka, kamu akan mendapatkan jawaban dari kencan kamu.

1. Menyelesaikan kencan

Iya, memang, tapi coba dengarkan dulu. Menyelesaikan kencan adalah hal yang tidak mudah untuk beberapa hal, karena ada kemungkinan terjadi bencana kencan.

2. memilih waktu berdua

Ketika si dia memilih untuk menghabiskan waktu bersamamu dibandingkan hangout bersama tongkronganya, berarti si dia sudah cukup nyaman untuk meluangkan waktu dengan kamu, dan ingin untuk mengenal kamu lebih jauh. Karena memanggil temanya untuk menemani mempunyai arti bahwa si dia sudah bosan.

"salah satu teknik untuk menangani kencan yang membosankan adalah memanggil bantuan teman"

3. Memperpanjang kencan

Diajak atau mengajak untuk pergi ke tempat lain ( selain mengajak menginap ) setelah makan malam adalah indikasi yang jelas bahwa si dia menginginkan lebih banyak waktu dengan kamu. Jika dia mengajak untuk nongkrong di bar atau café berarti itu pertanda baik.

4. Diajak Kencan lagi

Jika suatu kencan berjalan lancar ada kemungkinan bahwa si dia akan menyarankan kencan lain setelahnya. Waktu yang pas untuk menyarankan kencan lain adalah saat akhir kencan, beberapa pria memakai alasan tersebut untuk cepat mengakhiri kencan. Tidak ada yang salah jika pria sangat antusias untuk kencan selanjutnya tetapi pastikan dia menepatinya.

5. Pertanda Baik Muncul setelah Kencan Selesai

Pertanda baik jika satu kencan berjalan “sangat” lancar sampai si dia langsung merencanakan kencan ke dua, tanpa berpikir panjang. Berarti dia menganggap bahwa kencan tersebut sangatlah menyenangkan. Kalau seorang pria tidak tertarik setelah satu kencan maka dia akan secara perlahan menghilang dari kehidupan perempuan tersebut.

6. Dia Merespon Baik

Ketika kamu mendapatkan perhatian lebih, seperti chat yang dibalas cepat atau sapaan selamat pagi dan malam. Itu bisa berarti banyak hal. Menunggu terlalu lama untuk memberikan respon bisa membuat si dia menjadi tidak tertarik lagi, dan itu juga membuang waktu kamu.

Digantung, menerima respon tanpa komitmen dan juta tidak memiliki rencana kelanjutan kencan adalah pertanda lain dari ketidak tertarikan. Dan terkadang pria juga merasa terbebani untuk melakukan gerakan pertama, mungkin tidak ada salahnya untuk wanita melakukan gerakan pertama jika kamu benar – benar tertarik kepadanya.

"Mintalah standar perhatian yang tinggi daripada sekedar minta di telepon"

7. Konsisten

Ketika kamu mulai untuk berkencan dengan seseorang tetapi belum mendapatkan kesan special, selalu penting untuk mengukur seberapa penting diri kamu bagi si dia. Ini bisa berbentuk obrolan rutin atau mempertahankan kelangsungan kencan dengan cara menjadwal. “cobalah untuk meminta standar perhatian yang lebih tinggi, lebih dari sekedar dari kencan tambahan atau satu panggilan telepon saja”

Dan tentu jujur untuk maksud kamu berkencan, akan membuatnya menjadi lebih mudah.

8. Ajakan Tiba - tiba

Chat yang tiba – tiba datang untuk menghabiskan waktu makan siang bersama, tanpa direncanakan. Adalah kunci bahwa dia memikirkanmu setelah kencan pertama. “sadarilah ketika dia mengajak untuk melakukan hal – hal kecil yang tidak biasa, seperti jalan kaki berdua atau hanya pergi ketaman untuk mengobrol. Itu adalah langkah selanjutnya untuk mengenal dia, dimanapun, dan kapanpun.

Ada perbedaan besar diantara ajakan jalan mendadak dan chat seperti “eh masih bangun?” jadi cari tahu apakah dia hanya iseng atau benar – benar mengajak anda secara eksklusif pada hari atau malam itu.