7 barang di closet yang harus dibuang agar kamu tetap “up to date”

barang di closet kamu dibuang tidak ketinggalan jaman

Mengikuti jaman memang tidak wajib sih sebenarnya, tapi bukan berarti kamu tidak update dengan apa yang sudah ketinggalan jaman. Barang-barang dibawah ini yang wajib kamu singkirkan bukan hanya karena udah ga jamannya lagi, tapi memang ga akan pernah ada jamannya lagi… #LetMadameTellsYou…

 

 

1. Sepatu “Hooker”

barang di closet kamu dibuang tidak ketinggalan jaman

Memang ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan kamu menggunakan stiletto yang terbuat dari kulit atau lucit ( seperti stripper, atau pelayan café dewasa ). Jika itu bukan pekerjaan kamu, makan segeralah buang sepatu itu. Karena kamu akan memberikan kesan yang salah.

2. Jeans pendek yang super pendek

barang di closet kamu dibuang tidak ketinggalan jaman

Siapa yang lupa akan Paris Hilton pada kejayaanya? Memakai celana itu sampai bagian pribadinya hampir terlihat. Ya itu memang tren saat itu, tetapi itu semua sudah tinggal masa lalu. Gantilah gaya tersebut dengan denim yang dipakai dekat pusar, lebih bagus lagi dengan warna hitam dan gaya straight.

3. Kaus Pemberian Acara

barang di closet kamu dibuang tidak ketinggalan jaman

Ada kaus yang lebih bagus, lebih pas dan cocok diluar sana. Dan juga ada kaus yang hanya asal dibuat untuk acara publik. Jangan pakai itu di keramaian. Karena tidak akan ada yang perduli. Kalau kamu merasa tidak ada lagi yang bisa dipakai selain itu, cobalah untuk membeli kaus biasa seharga lima dolar sebanyak dua buah, dan rawatlah. Maka kamu tidak akan pernah punya alasan untuk memakai kaus pemberian itu lagi.

4. Stoking warna kulit

mungkin di awal 90, manufaktur stoking menyadari bahwa tidak semua kaki wanita berwarna bronze atau oranye. Jadi sekarang wanita mempunyai pilihan warna, tetapi hanya dua pilihan yang tersedia: kamu akan terlihat seperti memakai stoking, atau kamu tidak akan terlihat seperti memakai stoking, jika kamu memakai stoking dan kamu merasa seperti kamu memakai kaki orang lain, berarti saatnya itu dibuang ke tempat sampah.

5. Baju lari

Kecuali kamu berumur diatas 75 atau dibawah 18, maka tidak ada satu tempatpun dimana kamu bisa memakai baju ini, memang pakaian ini nyaman. Tetapi saya yakin bahwa mereka yang membuat pakaian tersebut sedang menertawakan kamu karena masih membelinya. Jika ingin terlihat kasual, cobalah untuk memakai celana legging saja ( pakailah dengan kaus  untuk menutupi pusar )

6. Pakaian berwarna kulit

Tidak ada yang salah, tetapi jika warna tersebut sama persis dengan warna kulit kamu, apa lagi untuk pakaian yang dekat dengan muka. karena akan lebih mudah memperlihatkan kekurangan pada kulit kamu. Seperti jerawat, kerutan, dan lain – lain. Cobalah memakai warna kulit orang lain, memang terdengan menyeramkan. Tetapi kontras itu cantik.

7. Sandal jepit

Dengan cuaca musim panas yang akan segera datang, maka kamu mungkin membeli sandal jepit untuk pergi kepantai atau kolam renang. Jangan dipakai pergi kekantor, berpergian, atau mengantar anak berolahraga sekalipun. Karena sandal jepit itu payah, lebih baik untuk membeli sandal kulit yang bagus saja.