6 cara memakai dress hitam pendek untuk terlihat berbeda

Dress hitam

Dress hitam pendek dan jeans hitam adalah salah satu pakaian yang paling banyak dimiliki wanita. Dengan berbagai macam bentuk dress, dengan model yang ketat, dengan renda atau model tulle. Biasanya kita memakai dress hitam dipasangkan dengan sepatu hak tinggi hanya untuk acara spesial, dan pasti terlihat mengagumkan. Bagaimana jika kita menggunakan dress hitam lebih sering, tidak hanya saat acara resmi?

Sekarang waktu nya kamu pakai dress hitam lebih sering sesuai dengan yang kamu mau! Rahasia agar kamu selalu terlihat berbeda meskipun menggunakan dress yang sama adalah tergantung bagaimana kamu menggunakan aksesoris. Jika kamu memakai blouse dengan wrap yang bagus, dress kamu akan terlihat seperti rok mini.

Kita juga bisa memasangkan dress kita dengan jeans, cukup dengan memasukkan dress kamu kedalam jeans dan dress kamu akan menjadi atasan yang bagus! Jika kamu sedang liburan atau sedang bersantai dengan teman di sore hari, kamu bisa memakai marinière atau kaos garis-garis lengan panjang, dipasangkan dengan sepatu flat. Jika kamu memiliki acara formal di malam hari, kamu tinggal membuka marinière kamu dan ganti sepatu kamu dengan high heels! Kamu juga bisa terlihat sporty dengan dress kamu, pakai hoodie yang besar dan pasangan dengan sneakers, dan kamu akan terlihat mempesona!