5 rahasia hubungan langgeng

hubungan langgengkamu mungkin sering melihat di social media tentang hubungan langgeng yang masih sangat terlihat romantic dengan segala kerutan di wajah mereka, dan masih bisa bercumbu satu sama lainya di umur 70an, atau bisa dibilang hubungan yang benar – benar langgeng. Ada yang bilang bahwa di cintai dan mencintai adalah kebutuhan dasar setiap manusia, jadi bagaimana kita menciptakan hubungan yang langgeng sampai hari tua ? ada beberapa hal yang bisa disadari dan dilakukan:

Buat kamu dan dia merasa beruntung:  Setelah kamu yakin untuk mencintai seseorang, seriuslah dengan hal itu, yaitu dia sebagai pilihanmu. Ingatkan diri kamu sendiri untuk membuat si dia merasa beruntung memiliki kamu. Pikirkan kembali masa – masa dimana kamu sendiri dan mengharapkan keberadaan orang lain, dan sekarang kamu memilikinya di depan matamu. Kamu telah bersyukur dan sangat menyadari bahwa kamu memang benar beruntung.

Bermimpi bersama:  kegiatan rutinitas sehari-hari bisa membuat hubungan siapapun menjadi sangat membosankan. Dengan secara rutin membuat waktu untuk mendalami kepala masing-masing sambil membicarakan tentang mimpi Bersama, dan cobalah untuk membuat aktifitas yang mendukung mimpi Bersama tersebut setiap minggunya, atau untuk jalan – jalan ketika liburan musim panas, dan lain – lain.

Jadikan pasangan kamu sebagai idola: Seseorang yang telah menikah selama 40 tahun berpendapat bahwa dia lebih mencintai pasanganya dari pada dirinya, dan dia mengidolakan pasanganya. Selain kamu mempunyai kesempatan bermimpi Bersama kamu juga harus memprioritaskan untuk membuat satu sama lainya untuk saling menghibur, misalnya untuk menyadari kebaikan-kebaikan yang dia lakukan dan mendorongnya untuk mendapatkan tujuan hidupnya.

Jangan mengkritik pasangan di depan umum: Kamu mungkin pernah melihat seorang suami yang sedang bercerita di depan orang banyak, sambil istrinya mengkoreksi untuk setiap kesalahan atau hal yang lupa untuk di ceritakan. Itu terlihat seperti hal lumrah, tetapi itu merefleksikan masalah yang lebih dalam: dengan cara terlalu mengkritik pasangan, berarti berlawanan dengan prinsip bahwa hubungan yang langgeng itu didasari oleh saling menerima satu sama lainya.

Bersyukur:  Dan kembali kepada diri sendiri, adalah yang paling penting dari suatu hubungan, yaitu diri kamu sendiri untuk menjadi bahagia, dan kamu harus memastikanya. Ada saat dimana pasangan kamu sangat tidak membuat kamu nyaman, bahkan dengan hanya gerak – geriknya saja. Jika itu terjadi pada kamu, berarti kamu sedang menyakiti diri sendiri secara sadar maupun tidak. Yang kemu butuh kan adalah  dengan bersyukur, karena ketika kamu memilih dia sebagai pasangan, dia juga memilih mu!