5 langkah untuk perawatan spa dirumah

perawatan spa dirumahHanya dengan meluangkan sekitar setengah jam kamu bisa melakukan perawatan spa dirumah, tanpa harus pergi ke salon dan lainya.

 

1 of 5

Siap kan suasana

 

Tidak ada yang lebih menenangkan daripada pencahayaan yang pas, jadi kalau kamu tidak mempunyai pencahayaan yang memadai, lebih baik kamu menggunakan lilin dan mematikan lampu rumah saja. Jangan lupa untuk memakai wewangian yang eksotis untuk membantu kamu relaks. Setel lagu favorit kamu, terutama yang bisa membuat kamu menjadi lebih tenang akan suasana.

 

2 of 5

Multi-Mask

 

Gunakan masker dan luluran di sekujur tubuh kamu, nikmati suasana yang relaks dan tenang. Dengan demikian muka dan kulit kamu bisa ikut santai sambil diiringi musik kesukaan.

 

3 of 5

Tenangkan pikiran

 

The Best Place on Earth. (Bookworms: Set a timer.) sambil menunggu masker melakukan tugasnya, coba untuk menenangkan pikiran dengan cara mengolah nafas dan mengosongkan kepala, jadi pikiran kamu juga ikut merasakan relaksasi.

 

4 of 5

Bilas sehabisnya

 

Setelah mencuci bersih masker dan luluran sekarang saatnya untuk mandi dengan memakai shampo dan sabun sampai bersih ya, agar tidak ada pori – pori yang tersumbat akibat produk yang tadi kamu pakai.

 

5 of 5

 

Pakai minyak setelah selesai mandi

 

Pakai minyak – minyak alami yang murni sehabis kamu mandi, gunakan pada kulit yang masih lembab tepat setelah selesai mandi. Untuk kulit yang ekstra lembut, coba gunakan produk lainya seperti krim pelembab.