5 Hal wajib dalam tas wanita

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada membawa tas baru jalan – jalan, dan apa yang lebih baik? Yaitu mencocokanya dengan pakaianmu, membuat kamu tampil lebih menarik. Pasti kamu punya beberapa tas di lemari dengan warna yang berbeda untuk acara yang berbeda, untuk kerja, kuliah, atau hanya jalan – jalan sore.

Bagaimanapun, tas bukan sekedar asesoris, tetapi mempunyai fungsi lain. Tas berguna untuk membawa keperluan, seperti tempat kartu nama, uang, make up, bahkan obat – obatan. Salah satu alasan tas dijual dengan segala macam ukuran adalah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan wanita sehari – hari. Jika kamu wanita yang suka membawa tas keluar rumah maka kamu mengerti apa yang kita bicarakan.

Mungkin ada beberapa hal yang tidak pernah kamu keluarkan dari tas karena riskan. Kami telah melakukan penelitian tentang apa saja yang harus wanita bawa dan yang seharusnya tidak. Sekarang kita akan berbagi hasil penelitian ini dengan kamu. Penelitian ini di dasarkan dari kegunaan untuk kecantikan pada kegiatan sehari – hari, dari semua benda yang biasanya di bawa wanita, ini adalah yang kami rekomendasikan untuk kamu bawa:

 

  • Hand sanitizer

Benda ini sangatlah penting karena setiap hari kamu menyentuh banyak benda berpolusi dan juga berinteraksi fisik dengan banyak orang, dan untuk menyetop kuman atau bakteri yang berbahaya maka disarankan untuk membersihkan tangan beberapa kali sehari. Dan ini lah mengapa pembersih tangan sangat pentiing karena hanya dengan beberapa tetes saja bisa membersihkan akibat berinteraksi dengan berbagai macam benda.

 

  • Makeup

Untuk wanita bisnis atau pecinta fashion, peralatan kecantikan sangatlah penting, Setelah memasang makeup dirumah pasti kamu berencana untuk me”retouch” lagi nanti, apa lagi dalam kondisi cuaca yang panas dan lembab. Kamu akan berkeringat yang berakibat makeup kamu akan lebih sering luntur, dan dipastikan bahwa kamu akan menambalnya berulang kali.

Setelah menggosok gigi juga kamu harus memakai lipstick lagi, karena sedikit minyak dan air dapat membuatnya luntur, dengan pilihan beberapa warna lipstick kamu bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih cantik lagi maka dari itu bawalah peralatan makeup yang terdapat kaca didalamnya untuk melihat muka kamu

 

  • Pelembab

cobalah untuk selalu membawa pelembab karena bisa digunakan untuk banyak hal, dari mulai melembabkan wajah juga untuk bagian tubuh lainya.

 

  • Charger HP

Dimasa sekarang ini penggunaan smartphone sebagai kebutuhan komunikasi sudah tidak diragukan lagi tetapi mereka butuh untuk di charger ulang setelah beberapa jam pemakaian, maka untuk tetap memakai smartphone kamu. Charger adalah barang pertama yang harus kamu bawa, tetapi daripada charger biasa bawalah charger portable. Lebih mudah dan tanpa kabel sementara bisa mengisi daya smartphone kamu didalam tas.

 

  • Parfum Roll-on

Memakai parfum akan membuat kamu terasa lebih wangi dan membuat kamu merasa segar, disarankan untuk membawa parfum setiap hari. Tetapi daripada membawa parfum biasa cobalah untuk membawa parfum roll-on karena lebih mudah dan hemat tempat.