5 hal mengapa jomblo saat liburan itu menyenangkan.

saat berliburKamu tidak harus menjalani suatu hubungan atau pacaran dengan seseorang saat liburan untuk merasa spesial. Tanpa pasangan untuk dikhawatirkan, ini bisa menjadi salah satu pengurangan stress saat liburan. Ini bukan berarti kamu harus memutuskan pasangan kamu yang sekarang, tetapi jika memang kebetulan kamu sekarang berstatus jomblo atau single maka beranilah! Mengapa?

Makin banyak waktu untuk keluarga.

Untuk banyak orang, liburan adalah satu - satunya waktu mereka untuk berkumpul dengan keluarga(biasanya karena bekerja ditempat jauh atau merantau). Tanpa harus kamu menghabiskan waktu dengan pasangan kamu bisa menggunakan waktu yang banyak untuk bertemu keluarga, kamu bisa mencari tahu dan makin mengenal tentang apa saja yang terjadi di keluarga.

 

Tidak ada pikiran untuk membelikan hadiah bagi si dia

Belanja liburan untuk keluarga sudah cukup membuat kamu stress, jika masih ada si pasangan yang minta dibelikan hadiah juga, itu akan menjadi lebih buruk. Banyak orang telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang hadiah apa yang akan diberikan kepada pasanganya(bahkan mungkin nanti tidak akan terpakai). Tetapi jika kamu jomblo, hal ini tidak akan terjadi kepada kamu.

 

Menggunakan waktu untuk diri sendiri.

Setelah melalui setahun bekerja keras, setiap orang dari kita berhak untuk mendapatkan istirahat. Akan sangat terasa nyaman jika mengetahui kalau kamu bisa relaks dan mengembalikan tenaga kamu tanpa harus memikirkan stress untuk berlibur bersama si dia. Kamu akhirnya bisa mempunyai waktu sendiri yang selalu kamu impikan.

 

Kamu tidak harus membuat keluarga si dia terkesan.

Berhadapan dengan orang tua sendiri kadang sudah melelahkan--dan bayangkan kamu harus menghadapi sepasang lainya. Tidak ada yang harus dikhawatirkan dari hal diatas jika kamu jomblo.

 

Tidak ada tetek bengek liburan dengan si dia.

Jika kamu ingin memakai piyama selama liburan, kamu akan setuju dengan ini. Kamu bebas memakan apapun, kapanpun, dimanapun - dan tidak akan ada yang menghalangi! Menjadi jomblo saat liburan adalah sangat menguntungkan apa lagi mengingat tidak akan ada yang mengomentari keputusan kamu, ini akan terasa sangat amat menenangkan.