5 Cara Mencuci Muka

Membasuh atau mencuci muka mungkin terlihat sederhana, tetapi ternyata ada seninya loh.

cara mencuci muka

Baca 5 langkah kami untuk mencuci wajah dengan benar:

#1 basuh wajahmu dengan air hangat dan pembersih muka.

Air hangat dapat membantu membersihkan muka tetapi jika terlalu panas bisa membuat kulit kering apalagi jika kamu memakai make up yang banya. Kamu harus menggunakan gel pembersih yang membersihkan makeup, setelah membasuh keringkan dengan handuk, dan jangan di gosok. Menggosok wajah hanya akan membuat kulitmu cepat berkerut.

#2 ambil kapas dan toner lalu usapkan ke seluruh wajah,

Fokuskan di daerah yang bermasalah. Misalnya, dibagian hidung, toner akan sangat membantu. Jangan berlebihan, hanya sedikit saja sudah cukup.

#3 Serum seperti jus bagi kulitmu, ada beberapa yang bagus dengan harga yang sangat mahal, tetapi kamu tidak harus menghamburkan uang untuk membelinya.

Beberapa serum yang luar biasa dan bisa didapatkan di apotik terdekat. Gunakan sedikit untuk wajahmu. Ini juga cara yang bagus untuk mengatasi masalah dengan kulitmu, karena mereka membuat banyak serum untuk banyak hal : anti aging, pelembab, dll.

#4 kamu juga bisa mencampurkan serum dengan pelembab yang bisa menghemat  satu langkah.

Untuk tidur, pilih pelembab yang agak keras, tetapi untuk aktifitas siang,  pastikan kamu memilih yang mempunyai kandungan SPF.

#5 Langkah terakhir, jangan lupa krim untuk mata!

Kulit dibawah mata adalah kulit yang paling tipis, jadi itu harus sering dilembabkan. Pijit perlahan dengan krim secukupnya. Jika kamu ingin memakai make up setelahnya, tunggu beberapa saat.