4 tipe masker yang dibutuh kan untuk rutinitas perawatan wajah kamu.     

4 tipe Masker yang menjadi produk yang efektif dalam perawatan wajah kamu. Masker juga menyenangkan–salah satu cara untuk mengisi malam liburan menjadi malam perawatan. Tergantung dari kebutuhan masing – masing kulit untuk mengembalikan energi, kadar air, atau memutihkan kulit. Berikut telah di klasifikasikan beberpa amasker yang bisa digunakan untuk berbagai macam kulit dan juga fungsinya.

  1. Masker anti oksidan

Ini bisa menolong dalam melawan banyak pengaruh lingkungan, diantaranya seperti polusi, gas, asap dan lain – lain. Carilah masker antioksidan dengan Vitamin C, teh hijau atau resveratrol untuk membantu kulit melawan penuaan. Pakai setelah membersihkan wajah dan biarkan dalam beberapa menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lalu bilas sampai bersih dan pakaikan pelembab pada muka.

  1. Krim tidur

Salah satu yang tidak menyenangkan dari masker adalah harus terbangun dari tidur singkat selama 15 menit untuk membersihkanya. Ada satu produk yang kemudian bisa dipakai selama tidur. Produk tersebut bernama krim tidur atau masker tidur. Dengan fungsi seperti krim namun berbentuk seperti masker. Masker ini dipakai tepat sebelum tidur dan kamu akan merasa segar pada pagi hari, kulit bersinar. Masker ini mengandung bahan yang bisa membantu kulit menjadi lebih lembut dan indah.

  1. Masker Lembaran

Masker tipe ini adalah salah satu tren kecantikan lainya, produk ini bisa menghidrasi, mencerahkan, menyegarkan tanpa ribet seperti masker lainya. Pakai di wajah kamu dan tunggu selama 20 menit. Kamu akan segera mendapatkan wajah yang sangat segar. Dan bonusnya adalah bahwa masker ini juga bagus untuk dijadikan selfie kamu. Jangan lupa untuk memakai pelembab setelah selesai membilas dan membersihkan masker ya.

  1. Masker Arang

Masker tanah liat yang di buat dari arang adalah cara luar biasa untuk meminimalkan pori – pori, apa lagi ketika kamu mempunyai kulit yang sangat berminyak. Arang akan menarik berbagai macam kotoran seperti magnet. Cobalah untuk memakai masker ini satu sampai dua kali dalam seminggu, pakai masker ini sampai dia menjadi hampir kering (jangan menunggu sampai pecah – pecah), dan setelah dibersihkan segera pakai pelembab yang tidak berminyak.