4 Hal yang pasti Ada dan tidak di Dalam Lemari Wanita

4 Hal yang pasti Ada di Dalam Lemari Wanita:

#1 Jenis jeans ketat seperti ini

jeans celana wanita hitam

www.oprah.com

Apa yang paling banyak di dalam lemari kita? Ternyata hal yang paling umum ada di lemari wanita adalah jeans ketat: lebih dari setengah dari klien mereka, dari umur 20an ke 60an, memiliki sepasang jeans ketat dengan warna biru, sepertiga dengan warna hitam. Ini membuat Holley terkejut, siapa yang pernah yakin bahwa wanita memiliki jeans ketat punya mereka.

Kamu ingin jeans, bukan Legging. “mereka harus agak longgar di bagian pergelangan kaki dan sangat pas di bagian pinggul, dan cukup untuk menunjukan bagian ramping diatas lutut”

 

#2 T-shirt Hitam dan Putih

shirt

T-shirt adalah hal setelah jeans ketat berwarna hitam dan biru dalam daftar hal yang ada di dalam lemari wanita, menurut data dari Everywear. untuk menjaga  kaus kamu agar terlihat baik dan mirip kaus putih atau hitam yang sudah lama, perhatikan lah detail seperti pas atau tidaknya ( tidak terlalu longgar dan terlalu ketat ) dan bahan pembuatnya ( bahan yang bagus seperti sutra tenun atau campuran katun akan membuatnya terlihat lebih modern ). Garis leher menentukan asesoris yang terbaik untuk dipakai. untuk jenis leher sendok,pilihlah kalung panjang yang ujungnya menggantung di dekat tulang rusuk beberapa inci diatas pusar (jika terlalu bawah akan terlihat jelek). Untuk jenis V-neck, pilihlah kalung yang menggantung diatas batas V. “V-neck putih akan makin bagus ketika ditambah jaket pendek yang pas, pastikan bawah jaket menggantung lebih dari batas pinggul celana kamu, sementara kausnya di masukan kedalam celana.”

 

#3 Sweater yang kebesaran

jeans celana wanita hitam

Sweater yang kebesaran bisa dipasangkan dengan boot chelsea, yaitu sepatu trend untuk musim semi, sepatu ini juga menjadi yang paling banyak di beli kedua dan menurut rekomendasi pakar “Jaga agar sepatu tidak terlihat lusuh dengan cara memasangkanya dengan celana ketat, seperti celana skinny,”. Tentu saja, tidak semua sweater tersebut sama (coba bayangkan sweater untuk ski tahun 80an), jadi sweater kamu pasti sudah agak kehilangan bentuk aslinya, terlihat tipis atau “sudah terlihat sangat lusuh”,  Ini waktunya untuk menggantinya dengan yang baru. V-neck dan gaya “cable” mungkin bisa mempunyai banyak keunggulan, dan sweater cable merupakan salah satu dari lima hal yang diinginkan wanita setelah melihat bagusnya ketika dipakai dengan pakaian basic yang sudah mereka punya.

#4 Pakaian lama yang belum di buang

“Hampir setiap wanita pasti mempunyai satu pakaian yang tidak pernah dia pakai namun tidak mau untuk membuangnya” Tidak perduli dari mana datangnya, gaun, blus, atau rok yang tidak pernah dipakai itu harus disingkirkan. Kamu boleh menyimpanya hanya ketika pakaian itu lulus tes ini: Undang teman kamu yang paling Fashionable dan tanya dia beberapa cara yang berbeda untuk memakai pakaian tersebut dengan pakaian di lemari kamu.Jika dia mempunyai ide bagus untuk itu maka kamu bisa menyimpanya, jika tidak, lebih baik dibuang atau didonasikan saja.

 

Hal yang seharusnya ada:

 

#1 Kemeja yang sudah lusuh

4 Hal yang pasti Ada di Dalam Lemari Wanita

Sangat jelas bahwa semua orang punya barang “klasik” ini, ya kan? ternyata tidak. sekali lagi, pakaian yang pas adalah prioritas (terutama jika tidak ada celah di bagian dada); itu bisa terbuat dari katun atau sutra, tetapi hal yang paling penting adalah itu harus terlihat baru dibeli. “carilah [dengan harga yang terjangkau] satu kemeja yang kamu suka dan belilah yang baru setiap tahun,” Pakai dengan celana jeans dan sabuk, atau rok ketat; disarankan untuk menggulungkan lengan baju lalu penuhi pergelangan tangan kamu dengan gelang; dan mungkin bukalah beberapa kancing. “itu bisa menyelamatkan kamu kalau ingin keluar dan terlihat menarik.” 

 

#2 Jaket “Moto” (Jaket Kulit berbentuk blazer)

jeans celana wanita hitam

“Jaket ini adalah pengganti blazer, terlihat pintar, dan akan terlihat cantik untuk semua umur.”Jaket ini salah satu yang jarang dipunyai wanita, tapi merupakan salah satu yang paling di beli. karena jaket ini sedikit berbentuk “kotak” maka akan cocok untuk bagian tengah badan, membantu memamerkan pinggul kamu. Karena itu pakailah bawahan yang pas, Kata Holley, seperti blus, rok ketat dan heels untuk berkerja, atau bisa juga diganti dengan sweater, celana skinny dan selop untuk akhir pekan.

Jika berumur 30 atau 40an, kamu bisa juga memainkan sedikit kesan “punk” dari jaket tersebut dengan memilih risleting unik atau bahan kulit berwarna hitam. dan bagi yang berumur 50 atau 60an pilihlah warna netral seperti navy atau camel dan juga kurangilah asesoris.

#3 Sneaker

4 Hal yang pasti Ada di Dalam Lemari Wanita

Sepatu sneaker yang trendi juga masuk kedalam barang yang jarang dimiliki, menurut data dari Everywear, walau sebenarnya sneaker adalah yang paling serba guna karena cocok untuk dipakai bersama empat barang yang paling banyak dimiliki wanita: jeans ketat berwarna biru hitam dan T-shirt hitam putih. Sneaker juga cocok dipakai dengan jeans teman pria kamu, salah satu pakaian yang paling dibeli setelah melihat ada banyak cara untuk memakainya.

Cari sneaker dengan sol flat dan model low cut, trend masa kini. Warna latar putih adalah yang terbaik dan kalau kamu berencana memakai sneaker untuk berkerja carilah warna netral. Simpan sneaker berwarna untuk kegiatan selain berkerja. Sneaker akan terlihat bagus dengan rok, tapi jaga agar tetap kasual. “Bahan yang kasual akan lebih baik,” katanya juga. “Denim akan lebih baik dari pada bahan satin atau wol”

#4 Celana ketat dari kulit

jeans celana wanita hitam

Celana kulit adalah kebutuhan dan yang paling jarang dipunyai wanita, berguna untuk efek terlihat lebih ramping. Dengan ukuran yang pas (sama seperti jeans ketat: bisa untuk menunjukan bentuk badanmu tetapi agak longgar di bagian pergelangan kaki dan tidak terlalu nyaman di bagian perut), “Celana kulit cocok untuk segala ukuran” Tetaplah dengan warna hitam, dan ingat kalau kamu bisa mencari Celana kulit berkualitas hanya dengan harga 50$.