16 hal yang harus dibuang dari lemari wanita

Lemari wanita lemari wanita

Dalam lemari wanita kita biasa nememukan barang – barang yang sebenarnya “tidak penting”. Daftar dibawah ini akan menolong kamu untuk memilih mana yang harus dibuang.

Piyama tua

Pasti akan nyaman untuk terlihat menawan bukan? Baik ketika bekerja maupun tidur (orang – orang sukses tetap terlihat charming walaupun ketika tidur loh). Buang celana training bekas SMA atau kuliah kamu itu, ganti dengan membeli sepasang piyama yang nyaman, terbuat dari sutra atau katun. Piyama dengan kualitas bagus akan tahan lama untuk beberapa tahun dan bonusnya adalah kamu akan merasa sangat menawan ketika baru saja bangun tidur ( walaupun rambut kamu berantakan ).

Dress yang keseringan dipakai

Ayolah, Dress yang kamu pakai ke setiap acara itu harus segera disingkirkan, dan pasti juga warna atau bentuknya udah enggak banget. Lebih baik kamu cari orang yang lebih membutuhkan untuk kamu donasikan saja, sementara kamu hunting untuk gantinya.

Kuteks kering, makeup kadaluarsa, kosmetik free sample

Ok, lemari kamu bukan tempat daur ulang atau bahkan tempat sampah. Barang yang sudah kadaluarsa, yang tidak cocok,  dan yang sudah tidak dipakai lagi karena kamu sudah ganti merk. Lebih bijaksana agar semua itu disingkirkan.

Barang – barang mantan

Selain kenangan-nya (yang kebanyakan tidak bagus) barang-barang tersebut tidak worthed dan di design untuk pria. Jadi kamu punya dua pilihan yaitu, membuangnya atau mengembalikanya.

Bra lama

Ketika kamu terlalu lama memakai satu bra, maka bra akan kehilangan bentuk dan fungsinya. Idealnya mengganti bra adalah satu tahun sekali, bra juga menjadi faktor menentukan dalam berbusana agar kelihatan fit, Jadi kamu harus mencari bra baru yang nyaman dan membuat kamu percaya diri.

Gantungan baju dari laundry

Gantungan bekas laundry kamu tidak akan bertahan lama dan mempunyai efek tidak bagus terhadap pakaian – pakaian kamu. Carilah gantungan baju terbuat dari kayu yang juga bisa berfunsi untuk melipat celana.

Sweater yang sudah rusak, bernoda, dan gatal

Sweater adalah barang yang tebal dan memakan banyak space dalam lemari kamu, coba untuk memilah mana saja yang akan kamu simpan berdasarkan kenyamanan dan kualitas. Untuk yang terkena noda cobalah untuk menghilangkanya dengan cara di laundry (laundry berkualitas tentunya)

Kaos gratis

Kalau kamu anak event atau acara pasti kamu akan mengerti apa yang dimaksud, kaos-kaos tersebut memakan banyak tempat dan pasti kamu juga jarang memakainya, beberapa kaos pasti memiliki sejarah yang berarti untuk kamu, cobalah untuk membuat wallart dari kaos tersebut. Kamu akan menyimpan sejarahnya.

Tas palsu atau KW

Sudahlah, singkirkan tas-tas tersebut karena banyak orang tidak akan sulit untuk mengenali kepalsuanya, ganti dengan cara membeli tas yang sesuai dengan price range kamu. Lebih baik menabung dari pada memberitahu semua orang kalau kamu suka barang palsu, ya kan?

Sepatu bekas SMA

Untuk alasan nostalgia mungkin bisa di maklumi, tetapi untuk di pakai lagi? Cari fungsi lain dari sepatu SMA kamu, atau mungkin di simpan digudang akan lebih baik.

Kaos putih yang sudah menguning

Sudah dicoba untuk memutihkanya kembali, bleach ? laundry ? Dan jika tetap kaos tersebut berakhir kuning lebih baik di buang, dan tentu membeli yang baru dengan kualitas lebih baik.  

Kostum bekas Halloween

Kemungkinanya adalah, kamu tidak perlu kostum yang ribet – ribet lagi, coba pakai prop-up yang sederhana untuk keperluan kostum kamu, seperti kuping kucing.

Tote bag gratis

Tas gratis memang luar biasa dan menyenangkan, namun kualitas? Kamu tahu apa yang harus dilakukan.

Baju “oleh-oleh”

Kuncinya adalah dari awal kamu harus memilih baju souvenir yang nyaman dengan kualitas bagus, daripada berakhir dengan baju yang setelah seminggu pemakaian akan luntur dan rusak. Buang baju-baju kualitas rendah tersebut

Pakaian dari jaman sekolah

Kalau kamu sudah dewasa secara umur atau mungkin sudah menikah dan mempunyai karir yang serius, kamu bisa mendonasikan pakaian ketika kamu remaja, carilah pakaian yang melambangkan kedewasaan dan keberhasilan hidup kamu.

Apapun yang sudah ngatung, sempit, dan tidak muat

Jangan memaksakan, tubuh kamu berubah dan seharusnya juga size pakaian kamu.