14 Tanda Cowok Manfaatin kamu

cowok manfaatin kamu

cowok manfaatin kamu

Dia menghubungi kamu di abnormal hours.

Abnormal hours disini means jam-jam yang ga lazim dear… Pria yang benar-benar menyukaimu pasti akan menghubungi kamu untuk mengetahui keadaan kamu atau sekedar menanyakan kegiatan kamu di jam-jam yang lazim.. seperti pagi sebelum kamu beraktivias untuk sekedar menyemangati hari kamu atau menanyakan apakah kamu tidur nyenyak atau tidak, atau mungkin di jam istirahat kantor dan malam sebelum jam tidur yang lazim. Tapi kalau dia hanya menghubungi kamu diatas jam 1 pagi, say bye to this man immediately!!!!! most likely dia cuma menghubungimu karena dia sedang memikirkan sex saja bersamamu!

Dia tidak senang jika kamu ingin “hanya” menonton film denganya.

Pria yang hanya menginginkan sex, dijamin tidak akan menghubungi kamu lagi apabila setelah kencan, kamu tidak memberinya sex. so kalau kamu menemukan pria yang tiba-tiba menghilang ga ada kabar bak ditelan alien dari Mars after your movie date, segera deh cari kandidat lain.

Dia tidak pernah mengajak kamu nongkrong bareng teman - temanya.

Semakin sedikit informasi yang kamu punya, semakin gampang untuk dia menelantarkan kamu. Jika kamu tidak tahu dimana dia sering nongkrong, nama belakangnya, atau dimana dia tinggal. Dan dia akan menghilang seperti setan dimalam hari.

Dia tidak mengijinkan kamu menginap.

Ya memang dia tidak pernah mengusir secara langsung (karena dia tidak akan mendapatkan hookup selanjutnya) tetapi selalu ada kode untuk membuat kamu tidak menginap karena mungkin dia hanya mau sesuatu dari kamu atau dia mungkin sudahg mendapatkannya dari kamu. ini mungkin bukti bahwa pepatah “habis manis sepah dibuang” yap, it does exist!!!

Dia selalu mengembalikan barang – barang kamu.

Apa kamu meninggalkan sesuatu di tempatnya? Apapun itu, dia akan selalu mengembalikan semuanya sebelum kamu pergi dan kamu tidak akan mempunyai alasan untuk datang jika dia tidak menginginkan kamu. ini mungkin bisa kamu lakukan untuk mengetest pria yang kamu kencani sekarang untuk tahu intensinya.

Kamu berada dalam situasi “kencan palsu”.

Kencan berarti lebih dari sex. Pada saat kalian berkencan, apabila dia meminta buru-buru untuk menyudahi makan malam kalian dan langsung meminta untuk berpindah tempat kerumahnya dengan alasan klise seperti “supaya lebih enak ngobrolnya bla bla bla”, ini udah suatu pertanda kalau kamu sedang berada dalam situasi “kencan palsu”. Ajakan kencan dari dia hanya dijadikan kedok agar dia bisa mendapatkan kamu malam itu.

Dia selalu memaksa membayar sendiri – sendiri.

Kayaknya udah hukum alam kalau pria mengajak kamu kencan berarti dia yang harus treat kamu. Kalau dia memaksa kamu untuk bayar pesanan kamu, jangan pernah kamu memberikan apapun (termasuk diri dan hati kamu) ke tipe pria seperti ini.  ya kamu pasti merasakan ada yang aneh, dan mungkin kamu berada dalam situasi nomor 6.

Dia selalu sibuk untuk memberikan perhatian.

Sesibuk-sibuknya pria, jika dia menyukai seorang wanita, dia pasti akan menyediakan waktunya yang amat sangat berharga itu untuk mendengarkan keluh kesah kamu. tapi jika kamu merasa dia sama sekali tidak memberikan perhatian atau terkesan terpaksa pada saat kamu curhat, maka dia memiliki intensi yang lain.

Dia hanya menginginkan sex.

Mudah untuk membedakan pria yang ingin melakukan hubungan intim dengan kamu dan dengan pria yang hanya ingin melakukan hubungan intim denganmu. Yaitu: cobalah ingat kapan terakhir kamu berdua dengannya dan tidak melakukan hubungan selama lebih dari 1 jam, jika tidak ada maka dia hanya dan hanya ingin melakukan hubungan intim dengan mu, tidak lebih.

Tidak pernah memberikan hadiah selain sextoy.

hmm yang point ini sepertinya tidak perlu diperjelas lagi yaaaaa… Kamu pasti mengerti rasanya…

Setiap percakapan selalu berbau sexual.

setiap kali kamu bercakapan atau chatting, pasti selalu berubah menjadi percakapan berbau porno atau sebagainya. Dan lebih buruk lagi dia mencoba berimprovisasi dengannya dan berakting bahwa dia adalah expert akan hal itu.. Grossssss… segera tinggalkan pria jenis ini. kamu hanya membuang-buang waktumu.

Dia mengajak kamu untuk hangout namun langsung ingin pulang ke rumah kamu/dia tepat setelah kamu datang.

Dia begitu semangat untuk mengajak hangout dan memastikan bahwa kamu tidak membatalkannya, akan tetapi pada saat kalian bertemu, dia tiba-tiba mengarahkan pulang kerumah kamu/dia… Byeeeee….

Dia hanya memuji penampilanmu.

Dia suka bentuk tubuh kamu, tetapi tidak dengan selera joke kamu, kamu selalu di bilang sexy tetapi dia tidak pernah bilang bahwa kamu membuatnya nyaman. Atau bisa di bilang ketika dia memuji akan terdengar bagus namun agak menjijikan. Dia tidak worthed.

ketika dia berkunjung dia langsung menuju tempat “tidur”.

Tidak mencari makanan di dapur, atau menghabiskan waktu di ruang tamu bersama orang ini. Dia mempunyai maksud khusus untuk datang ke tempat kamu dan sangat mengurangi percakapan atau hal – hal diluar topic sex. Dia seperti orang sibuk yang di bayar untuk satu hal tertentu dan tidak ingin waktunya terbuang oleh hal diluar bayarannya, Padahal ironisnya tidak.