11 tips agar terlihat glamour

agar terlihat glamouragar terlihat glamour

Tas yang kokoh

Tas berkualitas bagus meskipun dengan harga yang lumayan mahal, selalu layak untuk dibeli. Carilah tas dengan desain yang klasik (contohnya tas tangan untuk ke kantor atau tas selempang untuk weekend) dengan warna yang netral. Begitu kamu memiliki tas impian kamu, jaga kualitas nya dengan Windex pada kulit paten dan body lotion yang tidak berbau. Untuk menjaga tas dalam kondisi tetap baru, bungkus tas kamu dalam tempatnya sebelum disimpan.

 

Tambahkan parfum beraroma segar

Outfit tidak lengkap jika kamu tidak menggunakan parfum. Temukan parfum dengan aroma yang kamu suka dan semprotkan ke kulit kamu pada titik nadi utama. Penting untuk menyemprotkan parfum ke titik di bagian rendah tubuh kamu seperti pergelangan tangan, siku, dan tekuk leher kamu. Untuk aroma yang bertahan lama, semprotkan parfum pada pergelangan kaki kamu, dibelakang lutut dan  diantara paha kamu. Untuk menghindari bercampurnya banyak parfum, rawat kulit kamu dengan pelembab tanpa minyak atau minyak almond sebelum menyemprotkan parfum.

 

Pakailah aksesoris yang berbobot

Perhiasan yang gak mahal juga bisa kamu beli untuk menghiasi outfit kamu. Lebih baik memilih Kristal bening daripada batu permata plastik, dan lebih baik memilih logam yang lebih gelap daripada yang terlalu mengkilap. Selain itu, pilihlah logam yang berbobot, bukan logam yang ringan. Untuk tampilan klasik, tambahkan jam tangan logam atau kulit. Jangan ragu untuk tema vintage!

 

Kumpulkan mantel klasik kamu

Gak peduli dengan apa kamu pasangkan, jaket yang keren bisa membuat pakaian kamu terlihat lebih menarik. Jaket kulit hitam, jaket parit berikat, jaket denim, dan mantel kulit binatang tidak akan akan pernah usang dalam dunia fashion.

 

Perhatikan detail outfit yang kamu gunakan

Jika kamu melihat benang longgar kamu perlu langsung mengguntingnya. Jika kancing sweater kamu menghalangi penampilan, gunakan silet untuk melepaskannya. Jangan pernah memakai pakaian dengan noda, lubang, atau kancing yang hilang ya!

 

Bawa ke penjahit

Kamu harus memiliki pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Pastikan pakaian kamu memiliki  hem yang benar seperti jeans berukuran satu inci dibawah pergelangan kaki, dan ukuran lengan panjang tepat dibawah pergelangan tangan anda.

 

Jangan lupa setrika baju kamu

Menyetrika baju akan membuat nya terlihat lebih rapi dan elegan. Untuk menjaga pakaian kamu bebas kerut, lipat dan gantungkan setelah dicuci, dikeringkan, dan disetrika.

 

Hindari warna buram

Warna buram terlihat tua dan membosankan. Untuk tampilan yang lebih mewah isi lemari kamu dengan warna permata dan pastel yang cerah. Untuk pakaian dengan pola, pakai motif bintik macan yang merupakan model klasik.

 

Makeup yang minimal dan warna kutex yang netral

Untuk penampilan yang lebih mewah, hindari makeup yang terlalu tebal. Untuk rambut, kamu bisa mencoba blow yang membuat rambut kamu terlihat tebal dan sehat. Jangan lupa bagian kuku, gunakan kuteks dengan warna netral.

 

Sesuaikan sepatu dengan tas yang kamu pakai

Untuk sepatu yang terus menerus menginjak aspal atau menabrak trotoar, hindari membeli sepatu mahal. Tapi penting juga untuk merawat sepatu yang kamu gunakan setiap hari, seperti merendam sepatu dalam deterjen dan air hangat. Untuk sepatu kulit, coba bersihkan sepatu kamu dengan petroleum jelly. Jangan lupa untuk pasangkan sepatu dengan tas yang kamu pakai untuk penampilan yang lebih mewah.

 

Lipat kemeja atau celana panjang kamu

Kemeja panjang yang dilipat dan dipasangkan dengan rok, atau celana panjang yang dilipat sedikit, akan terlihat lebih berkelas. Untuk memberi kesan mewah pada outfit kamu, cobalah warna monochrome hitam, putih, atau biru laut.