10 Hal yang paling ketika datang ke Acara Pernikahan

acara pernikahan Duh, gak banget deh kalo saltum alias salah kostum ke acara pernikahan ! Yuk cek 10 hal terlarang yang gak boleh kamu pakai ke acara pernikahan;

Dress Putih

Dress putih umum nya dipakai oleh mempelai wanita. Karena ini bukan kondangan kamu, jadi jangan pakai dress putih apalagi yang ada renda putih nya, ya!

Pakaian yang Sangat Sexy

Bukan berarti kamu gak bisa pakai pakaian yang sexy, tapi kamu harus membatasi “sexy” itu. Pakaian yang ketat dan sangat pendek tidak pantas untuk kamu pakai ke acara pernikahan.

Sweater

Memakai sweater ke acara pernikahan hanya akan membuat kamu terlihat sepeti lelucon, dan “merusak” foto.

Makeup yang Berlebihan

Pakailah makeup yang simple, hindari makeup yang berlebihan. Pakai sedikit kontur, blush on, dan lipstick yang sesuai warna dress kamu.

Dress Animal Print

Memakai dress dengan animal print ke pernikahan akan membuat kamu menjadi pusat perhatian, dalam hal ini, yang akan membuat kamu malu.

Sandal Jepit dan Snickers

Selain heels dan flat shoes, sandal jepit atau snickers gak cocok kamu pakai ke acara pernikahan.

Jeans

Jeans cocok untuk dipakai ke acara formal maupun non formal, tapi tidak untuk acaranya  ya, girls.

 Warna Neon

Warna neon menarik perhatian, dan paling kelihatan dalam foto. Jadi saat kamu berfoto dengan pengantin, yang menjadi pusat perhatian adalah kamu, bukan pengantin! Jadi, hindari warna neon.

Memakai Hitam dari Atas ke Bawah

Well, ini bukan acara pemakaman, hindari memakai warna hitam, ya!

Topi

Topi merupakan aksesoris yang sangat kasual dan tidak cocok dipakai ke acara pernikahan, bahkan ketika kamu memakainya dalam ruangan, kamu harus melepaskannya.