10 hal untuk kulit sempurna

untuk kulituntuk kulit yang sempurna. Setiap kali terlihat wajahnya yang bersinar, dan mereka berpikir apa yang harus dilakukan untuk bisa seperti demikian. Dan ini rahasianya-sederhana, dia memeiliki kulit yang nyaris sempurna itu karena dia memiliki beberapa kebiasaan yang dijaga setiap harinya.

1. Dia menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit.

Untuk kulit berminyak dan berjerawat, jel salisilik atau benzoil peroksida akan membantu dengan sangat baik, sementara untuk kulit kering gunakan lah glisolik atau pembersih susu. Untuk kulit dengan bercak hitam atau melasma, gunakan pembersih wajah yang mengandung pemutih, seperti asam alfa hidroksi.

2. kebiasaan memilih minuman.

Memang sangat menggoda untuk minum kopi setiap pagi, dan sebenarnya ketika kamu mengubah pola kamu untuk meminum beberapa jenis minuman tertentu akan sangat bisa mengubah keadaan kulit jangka Panjang. Cobalah untuk mulai membiasakan diri untuk meminum klorophil di pagi hari untuk meredakan pipi yang terlihat bengkak, menstimulasi system limpa dan juga sangat bagus untuk kulit.

Jika kamu tidak terlalu senang dengan rasanya, cobalah cari klorophil dengan bentuk yang lain, contohnya seperti suplemen klorophil

3. dia melakukan diet yang baik.

Kulit kamu mempunyai lapisan alami untuk mempertahankan kelembaban, dan lapisan tersebut sangat bisa terbantu dengan asupan lebih dari lemak omega-3, kacang Panjang atau kacang walnut bisa membantu asupan omega-3, yang akan meningkatkan kemampuan kulit untuk melembabkan diri. Jangan lupa untuk mengindari makanan dengan tingkat glisemik indeks yang tinggi.

4. Dia memakai pelembab setiap saat

Cara terbaik untuk melembabkan kulit adalah saat tepat sehabis mandi atau membersihkan diri di pagi hari, hindari produk pelembab dengan parfum dan bahan lainya yang bisa mengakibatkan iritasi.

5. Hindari menyentuh wajah dengan jari.

Jari – jari adalah salah satu penyebab kita mengalami flu, dan masih banyak hal lainya yang kita tidak ketahui telah menempel pada kuku jari kita.

6. dia menggunakan sedikit produk.

Menggunakan lebih dari satu atau dua produk adalah pantangan besar, bisa mengakibatkan banyak hal negative kepada kulit dan bisa juga mengakibatkan pori – pori yang tersumbat

7. selalu menggunakan tabir surya.

Banyak orang merasa bahwa memakai tabir surya hanya dibutuhkan ketika matahari sedang panas – panasnya, padahal tabir surya dibutuhkan kapanpun kita bertemu dengan sinar matahari, dan mungkin itu berarti setiap hari. Walau dalam hujan, badai, salju, mendung, dan didalam mobil sekalipun. Setahun penuh tanpa terkecuali.

8. Selalu meminum air dengan cukup setiap harinya.

Setiap pakar perawatan kulit pasti akan menganjurkan untuk meminum air sesuai kebutuhan demi kebutuhan tubuh dan kulit, meminum air yang cukup akan membuat kulit menjadi elastis dan awet muda. Dianjurkan untuk meminum air 8 gelas sehari.

9. Menghindari paparan panas langsung.

Jangan berdiam lama – lama di bawah sinar matahari langsung tanpa pelindung, hindari juga sumber panas lain. Seperti oven, api dan lain – lain.

10. Eksfoliasi setiap beberapa hari sekali.

Kita kehilangan sekitah 50 juta sel kulit setiap harinya, dan sel tersebut tidak secara otomatis hilang, tetapi masih menumpuk di kulit, carilah produk yang mempunyai kadar pH yang netral agar tidak cepat kering saat kamu melakukan eksfoliasi.